RSS

ketik reg spasi bodoh

17 Jul

Perasaan makin banyak ajah iklan rag reg rag reg alias iklan sms yang makin nggak bermutu ajah ngeliat. Tapi kok iklan itu frekwensinya tinggi juga yah? Jangan jangan makin banyak ajah orang bodoh yang ikutan sms reg reg seperti itu. Ketik reg spasi bodoh, kirim 36 34 kaya ukuran ajah hehehe. Barusan saya liat iklan nya ki joko bodo. Hmmm kenapa yah namanya kaya gitu? nggak baik ngomongin orang tau hehehe. Udah pernah liat iklan nya belom? Iklanya tuh yang reg spasi jeneng itu tau!! Coba perhatikan!!

“Sapa jeneng nge?” kata si ki joko. Siapa yah nama anak itu saya lupa, okee kita anggap saja budi. “ wah nama yang bagus, mudah bergaul, cocok jadi seniman, pelukis dan peramal” kalo nggak salah itu yang di katakana ki joko selanjutnya. Setelah itu seperti biasa point pointnya di jelaskan ama ki tentang reg jeneng dan apa yang bisa di dapat dari jeneng itu sendiri. Kalo nggak salah sih itu tentang mengukap misteri di balik tabir nama seseorang.

Kadang saya berpikir, gimana kalo kata kata ki joko itu diganti pada bagian dimana dia memberitahukan misteri di balik nama anak itu. Semisal “wah nama yang bagus, sedikit bodoh, cocok jadi anak nakal, gelandangan dan pemerkosa” hahaha apa an sih. Habis gimana yah, coba perhatikan expersi anak itu ketika di pegang ki joko. Udah kaya anak kehilangan kesadaran gitu. Pandangan nya kosong, nggak punya masa depan, dan tampaknya ketularan bodoh ama ki joko.wakakak entah nggak bisa ekting atau emangk di suruh seperti itu sama sutradara iklanya. Capee dehhhhh

Coba cari hikmah nya sendiri yah…. heheh

About these ads
 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 17, 2009 in just think

 

Tag: , , , ,

8 responses to “ketik reg spasi bodoh

  1. bay

    Juli 18, 2009 at 12:30 am

    sasarannya khan pengguna HP kelangan bawah yang masih percaya hal-hal mistis, hehee….

     
    • zairiz

      Juli 18, 2009 at 1:24 am

      tampaknya sama seperti kangen band yah. yang nggak mutu malah laku keras. hehehe
      pengen buat bisnis kaya gitu juga ah. yang bisa bikin kebodohan bertambah banyak. hehehe

       
  2. Yasir Alkaf

    Juli 18, 2009 at 5:04 am

    wew ak juga barusan publish tulisan ttg Reg [spasi] jeneng ini
    koq bisa kebetulan gini
    hahaha

     
    • zairiz

      Juli 18, 2009 at 5:31 am

      ciahhhhhhhhhh kalo kamu lebih ke arah mana pa??? aku baca dulu yah…hehehe

       
  3. indigo

    Juli 18, 2009 at 6:22 am

    ya namanya juga orang jualan,,,yg penting laku,,,jadi ya prinsipnya sebodo amat,,,yg penting untung,,,miris T_T

     
    • zairiz

      Juli 18, 2009 at 6:09 pm

      hmmm bisa juga seperti itu

       
    • zairiz

      September 5, 2009 at 5:21 pm

      wah…masuk ping back nih….maksih yang….hahah

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: