RSS

lagu seorang LDR

04 Agu

Bulan Yang Sama(The Ox)

Dulu kita slalu berdua
Kemana-manapun kita bersama
Kau dan aku tak mungkin terpisahkan
Karna engkaulah belahan jiwaku

Kini aku ada di tempat jauh
Kau disana sendiri tanpaku
Kita merasa ada sesuatu yang hilang
Tanpamu aku di sini berantakkan

Reff:
Lihatlah bulan yang sama
Agar kita berasa dekat
Lihatlah bulan yang sama
Agar kita tetap dekat
Lihatlah bulan yang sama
Agar kita berasa dekat
Lihatlah bulan yang sama
Agar kita tetap dekat

Kau di sana aku di sini
Terhalang jarak yang begitu jauh
Mohon kau janganlah mengeluh
Bersabarlah menungguku
Tetaplah engkau seperti dulu
Secepatnya ku akan kembali

Begitu banyak godaan mencoba
Menguji kesungguhan cinta kita
Selalu ku letakkan hatimu dalam hatiku
Karna ku tak ingin kehilangan dirimu

Udah pernah dengerin lagu di atas lom?nih aku kasih linknya buat kamu dengerin….lagu itu menjadi ostnya film kambing jantan. Aku suka banget ama ini lagu. Dengan alunannya yang santai, lagu ini cukuplah menambah kekuatan untuk membendung rasa kangen dengan pujaan hatiku yang jauh. Iyah..aku emang seorang menjalani cinta secara LDR, ingat bukang long dick reduction, tapi long distance relationship. Berat memang.. tapi lagu ini cukuplah membuat aku bertahan untuk tetap mencintainya.

About these ads
 
2 Komentar

Posted by pada Agustus 4, 2009 in just share

 

Tag: , , ,

2 responses to “lagu seorang LDR

  1. bay

    Agustus 4, 2009 at 7:14 am

    LDR apaan, Long DIck Reduction, hahaa….

    kayak kambing jantan

     
    • zairiz

      Agustus 4, 2009 at 8:46 am

      ya LDR…long distance

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: