cerita dimalam menjelang tahun baru`

wah rame banget… lewat sana macet, lewat sini juga…hmmmm terbang ajah deh,hehhehe kalo bisa

ya begitulah keadaan dimalam pergantian tahun. hampir semua jalan dipenuhi oleh kendaraan bermotor dan orang orang yang nonkrong di pinggir jalan. aku dan kekasih ku merencanakan untuk tahunbaruan di tugu, namun karena kendaran di depan kami tidak bergerak maju untuk sekian lama. kami memutuskan untuk memutar balik arah menuju tugu.. pada saat itu munjukan jam 11. wah ntar lagi mau taun baru nih. sesampai di kali code kami kembali terjebak macet. sambil macet macetan kami menyempatkan diri untuk melihat kembang api yang sudah di terbang kan kelangit, yah lumaya menarik….hehhehe.

kini waktu menjukan 11.50, wah tinggal sepuluh menit lagi..macet pun makin lama makin tidak ada perubahan, ya pada akhirnya kami berdua bener bener nogkrong di atas motor untuk menanti detik detik pergantian tahun. sambil melihat kembang api yang kecil-kecil sebagai pembukaan untuk menanti kembang api yang lebih besar yang akan di luncurkan pada saat pergantian tahun… keren juga sih, tapi lumayan pegel juga neh pantat hehhehe

tiba-tiba keadaan semakin meriah. bunyi terompet terdengar dimana-mana, dan kembang api pun semakin banyak dan kali ini lebih meriah kembang apinya. sejenak ku perhatikan jam yang ada di hape ku, ow ternyata sekarang udah jam 12 teng. selamat tahun baru buat kalian semua, yang pertama buat kekasih hati ku yang aku gonceng, buat sahabat-sahabat ku dikampus, dan buat temen-temen lpm profesi tentunya…hehhehe

SELAMAT TAHUN BARU YA……..

dan setelah sekian lama, macet pun udah mulai menandakan pergerakan. dan setelah sekian lama, kami pun bisa pulang

begitulah cerita dimalam tahun baru

Satu pemikiran pada “cerita dimalam menjelang tahun baru`

  1. hemmm

    emang bener, tahun baruan yang melelahkan,,bikin pegel linu smua badan, dah berasa kaya ditonjok aja dah nie badan(hehehe,lebay nya ai:P)

    but over all, smoga tahun kebo ini bs lebih baik yaa..
    smua mimpi bisa menjadi nyata..

    the question is,,apakah mimpi anda???
    let’s dream, dare to dream!!

    ps: i love u^0^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s