WWW.HOTEL626.COM

Sedang asik asik browsingan tiba tiba ada temen saya yang menyapa saya lewat YM, dan meyuruh saya mengunjungin sebuat website. www.hotel626.com alamat websitenya. Hal pertama yang ada di dalam pikiran saya waktu itu, hmmm “hotel” wah jangan jangan bokeb nih. Sambil menunggu halaman nya terbuka, saya melakukan browsing lagi sambil mendengarkan musik dengan volume yang agak keras. Tiba tiba saya mendengar suara yang menyeramkan dari spieker saya. Langsung detuk jantung saya menjadi kencang karena kaget. Setelah saya lihat lihat browser saya, ternyata suara itu timbul karena halaman pertama hotel626.com sudah muncul. Wah keren banget nih website, dengan berbasih Flash membuat website ini menjadi menarik. Untuk halam pertama website ini di hadapkan dengan form register, dimana harus mengisi nama, email, password dan tanggal lahir. Setelah itu ada option untuk enable webcam dan mic, dan yang terakhir adalah submit.

Setelah registrasi, berikutnya muncul halaman yang bertuliskan bahasa inggris yang kalo nggak salah artinya itu “terimakasih sudah ngineb di hotel626, sampai jumpa besok pagi” ya pada intinya itulah artinya. Tiba tiba halaman webnya menjadi gelab, seperti di selimitu oleh bayangan hitam dan muncul tulisan tulisan layak film horror yang baru mau mulai.

Sekiam lama menunggu tiba-tiba muncul video yang mengambil sudut pandang orang pertama. Dalam video ini bercerita tentang orang yang terbangun Karena suara yang menyeramkan. Dia terbangun dengan nafas terhengah hengah seperti orang ketakutan. Orang tersebut mengambil bajunya yang ada di kursi dan langsung bergerak keluar dari kamar. Disinilah misi pertamanya untuk keluar dari hotel tersebut. Dalam misi pertama ini orang tersebut (dalam hal ini user yang menjadi orang tersebut) harus masuk kesebuah pintu sebelum sebuah bayangan hitam menangkapnya. Jika tertangkap dengan bayangan tersebut maka misi pertama gagal, jika gagal muncul pilihan skip atau try again.

Di misi kedua berlatar sebuah ruangan gelab yang saya rasa itu gudang atau kamar mandi. Orang tersebut membawa sebuah kamera. Dan misinya ada memfoto hantu yang ada dalam ruangan tersebut, klunya kalo nggak salah “SHE LIVES IN THE DARK. Saya pun mulai memtret dimana ada bayangan putih berjalan jalan, dalam setiap foto yang berhasil mengenai hantu tersebut.maka akan selalu ada adegan dimana hantu tersebut seperti ketakutan oleh cahaya yang di keluarkan oleh blitz kamera. Adegannya pun beragam ragam mulai yang hantunya menghindar, hantu yang sandaran di dinding, dan masih banyak lagi. Ini adalah salah satu adegannya

2921622429_a1886dc1e9

Adegan terakhir adalah dimana wajah sang hantu akan kelihatan dengan jelas dan berteriak dengan sangat menakutkan(biasa aja sih cuman agak kaget ajah). Itu sebagai tanda misi kedua telah berhasil di lewati

Dalam misi ketiga tidak jauh beda dengan misi yang pertama, dimana orang tersebut harus masuk kesebuah pintu sebelum bayangan hitam menangkapnya. bedanya dengan misi pertama, dimisi ketiga ini arena nya berada di sebuah tangga darurat hotel tersebut. Jika gagal maka orang tersebut jatuh kelantai dasar. Setelah melewati pintu tersebut orang tersebut berlari lagi kesebuah ruangan dimana ruangan tersebut ada seorang anak kecil yang sedang tidur. Anak kecil itu terlihat sangat pucat wajahnya, ya tidak lain dan tidak bukan anak kecil itu juga hantu.

Terdengar sebuah irama yang biasa mengiring anak kecil tidur. Tiba tiba irama itu hilang. Disinilah tantangan orang tersebut untuk membuat anak kecil itu menjadi tidur dengan nyenyak. Jangan sampai bangun, jika bangun maka anak kecil itu akan berteriak seperti marah dan cukup manakutkan (sebenarnya mengagetkan). Dan berarti tandanya gagal. Untuk menidurkannya akan ada ligkaran di tengah yang harus diputar. Dalam memutanya harus dengan perasaan, tidak boleh terlalu cepet dan juga tidak boleh terlalu lama. Jika berhasil tantangan berikutnya adalah keluar dari ruangan tersebut tampa menimbulkan keributan agar tidak membangunkan hantu yang tertidur tadi. Dengan cara menjaga lingkaran yang ada dilayar berada dalam keadaan posisi ditengah. jika berhasil maka dapat meninggalkan ruangan dengan selamat.

Setelah keluar dari ruangan tersebut tiba tiba orang tersebut jatuh seperti ada yang memukul kepalanya dari belakang. Dan diseret menelusuri lorong hotel, dan melewati beberapa pintu. Disini terlihat di setiap pintu ada bayangan bayangan aneh dan menimbulkan kesan agak seram, dan sampai akhirnya orang tersebut benar benar pingsan.

Ingin mengetahui lebih banyak tentang hotel626??, langsung ketik ada di address browser kamu http://www.hotel626.com

88 pemikiran pada “WWW.HOTEL626.COM

    1. kadang suka gitu sih…tapi kadang juga berhasil
      nih aku coba lagi berhasilll..munkin koneksi mu..atau pas saat itu lagi nggak bisa hotel nya..hehehe

    1. bisa kok…websitenya itu ngikutin jam di laptop kamu. jadi ubah ajah jam laptop kamu menajdi jam malam hari ketika kamu mau main di siang hari…

  1. aq udah pernah maen ini game.
    asli, serem banget. hehehe..sering banget ada adegan ngagetin.
    yg bikin seru itu keterlibatan kita di gamenya,krn pake webcame+mic.
    high recommend buat yg suka horor..

    1. munkin anda tidak sedang beruntung. hahah sabar sabar….itu adalah tulisan 2 tahun yang lalu. kalo sekarang munkin hotel 626nya lagi error kali. hehehe

  2. AnjroT, w Pengen maen Hotel 626 Kaga bisa…?
    Sbenernya Jm berapa si, Bukanya…
    padahal, w dah maen JM 1 Malem,,,
    Pas banget Sama Permainannya…
    hoam

  3. eh eh eh,pada mau maen?? gue aja kapok maen gituan.. maen siang2 aja gue masih gemeteran gitu,gimana malem coba.. #sedikit lebay atau lebih tepatnya terlalu lebay -_-

  4. Koq gak bisa ya , malah dapet tulisan Hope you had a Happy Halloween.

    Hotel 626 and Asylum 626 are gone, but check back for future “back from beyond” offerings.

  5. sumpah pingin gulet sama yg punya doritos, muak gw liat nya, apa lagi super hero yang warna ijo, itu super hero atau kolor ijo, kesel bgt pingn nabok, pingn maen gk bisa.😦

  6. cara main game ini harus jam 06:30 malam-06:00 pagi.
    diluar jam tersebut laman gamenya gak bisa terbuka.
    kalo mo main siang-siang set dlu jam di komputer menjadi 06:30 PM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s