today,tomorow and the day after tomorow

oke oke oke setelah sekian lama tidak menulis di blog…..munkin karna malas, sungguh orang indonesia pemalas…hehehhe aku doang ding yang pemalas.

kali ini saya cuman mau cerita.belakangan ini kok saya merasa waktu itu sangat cepat berlalu yah. mulai dari bangun subuh beraktivitas terus ternyata udah masuk waktu sholat dzuhur. nah habis ntuh aktifitas lageh ternyata udah masuk waktu ashar.pulang kekos untu internetan dan ternyata waktu udah mau masuk magrib. browsinga lagi sebentar untuk menunggu waktu sholat isya yang tak lama lagi.. dan habis ntuh keluar cari makan. nongrong tempat temen, terus pulang eh udah jam 12. tinggal bobo aja nih.

keesokah hari kegiatanya nya pun sama…

untuk itu agar saya tidak menjadi manusia yang merugi. dari hari senen sampai jumat saya akan melakukan tugas saya di lpm profesi dan kampus. nah untuk hari sabtu dan minggu saya gunakan untuk upgrade diri saya sendiri…heheheh

sekian tulisan saya yang sangat biasa ajah

terima kasih

Satu pemikiran pada “today,tomorow and the day after tomorow

  1. iyah, biasa ajah yah…
    hehehehee..

    emangwaktu cpt berlalu jack, rasanya baru kmaren kuliah perdana, yang malemnya gempa..
    hehehehee..
    trus ospek, eh sekarang dah masuk msester enam..

    eh jack, kunjungi blog baru ku donk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s