SP SP Sp lagi

SP(semester pendek), SP, SP lagi, SP lagi….huaha hua ha huaha…tampak nya hampir tiap tahun aku ngambil SP terus…dasar mahasiswa yang cerdas…ngulang mata kuliah terus kerjaan nya…opss sebenarnya sih bukan mengulang, tapi memperdalam biar makin pintar…wakakaka ngeles doang
okeeeehhh. berhubung IPK saya masih belum menyentuh anka 3 nilai IPK yang saya idam idamkan….. saya akan terus menempuh jalan yang banyak batu kerikirlnya ini. matakuliah yang saya ambil di SP ada pancasila, orkom, tekmul, dan statistik….hmm mata kuliah ankatan bawah semua. siap siap ajah menjadi mahasiswa yang paling tua di kelas itu.

semua orang tentu mengharapkan semua yang terbaik dalam hidupnya, tidak terkecuali saya yang menginginkan nilai yang terbaik di SP ini..kalo bisa sih nilai nya A bulat semua…….AMINNNNNN….oh iya, saya juga berharap ini adalah SP yang terakhir saya dalam menempuh pendidikan untuk menyandang gelar sarjana….mohon doanya ya teman teman..

iklan JK dan wiranto

sebenarnya sih saya bukan orang tidak terlalu memperhatikan perkembangan pemilu saat ini…yang aku tau cuman calon presidenya tuh Bu mega, SBY dan JK…sedangkan untuk perkembangan yang lain aku jarang ngikutin…hmmmm bener bener pemuda yang tidak peduli dengan nasib bangsa…hahahha..(maaf yang ini jangan di tiru…)

tapi beberapa saat yang lalu saya terkesima dengan iklan kampanye nya JK. di iklan tersebut bercerita tentang orang penting yang dikit dikit memperhatikan penampilanya….hmmm terkesan orang tersebut jaim banget. ada lagi scene dimana ada beberapa anak kecil yang teriak teriak diatas kapal yang bocor. dikapal tersebut ada seorang om om yang dengan lambat dan santai membuang air yang masuk ke perahu dengan gelas yang kecil dan sambil sesekali mengejrenkan gitarnya…hmmm maksudnya si santai dan lambat. ikaln tersebut di akhiri dengan gambar JK dan Wiranto, kalo nggak salah sih kalimatnya…lebih cepat lebih sigap lebih baik….

/*sedang berusah mencari videonya di youtube…..*/

ntah termakan oleh iklan atau emank JK dan wiranto seperti itu timnya…pokonya saya jadi terkesima dengan mereka setelah melihat iklan tersebut. dan tampaknya iklan mereka sedikit atau bahkan jauh lebih kreatif dibandingkan dengan iklan calon presiden lainya…

akhirnya ampe 1000 juga

seneng banget…setlah sekian lama upload fot di fn akhirnya bisa juga sampai point lebih dari 1000 hehehe. dengan memiliki point lebih dari 1000 saya bisa memberi nilai minus kepada foto yang menurut saya bener bener jelek heheh serasa udah jadi pro aja di bidang foto grafi, padahal masih harus banyak berlajar. fotografer

belajar foto preweding

saya sudah lupat tepatnya hari apa dan tanggal berapa, saya dan teman saya menyewa mobil untuk jalan jalan menuju ke pantai sundak. perjalan lumayan jauh sih, tapi memang pantainya memuaskan. tidak seperti pantai parang teritis yang berpasir kecil kecil, di pantai sundak pasirnya seperti pasir yang sering kita lihat di aquarium.

salah satu dari teman saya membawa pasangannya, dan memang awalnya sih rencanya untuk memotret mereka. hmmmm lumayan lah untuk latihan foto preweding. berikut beberapa foto yang sudah saya retouch, silakan untuk dinikmati.

“bersama mu selama nya”

lokasi nya deket batu karang besar.

“selalu dengan mu”

“will you”

“hanya kamu”

munkin ada yang ingin memberi masukan….keritik juga boleh. masih amatir nih dalam bidang kaya ginia.

light on the street

foto ini saya ambil ketika sayang sedang hang out bersama anak anak kos…pada saat itu kami berada di daerah tugu jogja. sambil menunggu antrian untuk berfoto di tugu, saya jadi teringat dengan sebuah foto di majalah. dengan kesan abstrak nya saya mencoba meniru foto tersebut, dan hasil nya seperti foto di atas.

jika ada yang ingin berkomentar, saya akan sangat berterima kasih atas komentar nya