makin malam

sekarang sudah pukul 1 dini hari…saya belum bisa tidur…kenapa???…apakah kamu tau???coba beri tau aku…

ku buka explorer ku…ku buka foto foto ku…hmmm

ngedit foto ah…dah lama…..tapi yang mana yah….hmmm

kulihat folder satu demi satu….foto demi foto….

foto mana yang layak untuk di edit…dan mana foto yang saya langsung delete

akhirnya setelah sekian saya mendapat kan juga beberapa foto yang nantinya saya edit…

pengeditan pun dilaksankan…

dan hasilnya

heheheh

dan foto yang satu ini adalah foto behind the scene nya heheh

gimana gimana??? ada yang ingin berkomentar atau mengkritik….

7 pemikiran pada “makin malam

Tinggalkan Balasan

