MALAM yang seru HANG OUT bareng anak LPM PROFESI

sekitar jam 4 aku dan kedua teman ku yang bernama usman dan ishe(kawan ku di LPM PROFESI) berangkat menuju pantai DEPOK. Kami kesana demi mendatangi udangan dari 2 orang teman yang baru saja wisuda hari sabtu (30/05/09)kemarin. Sebenar rencana berangkat barengnya jam 3, tapi berhubung saya dan usman ada ujian, jadinya kami nyusul. Diperjalan kami lalui dengan senang, sampai ada kejadian yang membuat perjalan kami tertunda. Mau tau kejadian apakah itu????….tebak tebak tebak!!!!

Dan jawabannya adalah*ala missing lyric* band depan moto usman bocor, terpaksa aku dan ishe meninggalkannya disana wakakakakaka. Eh nggak dink, kami mencari tambal ban yang ternyata tidak jauh untuk mencarinya.  Kira kira membutuhkan waktu 15 menit sampai akhirnya bapak tua itu berkata” sudah selesei mas tambalnya”. Kami pun kembali melanjutkan perjalan.

Sekitar jam ½ 6 kamu sampai di pantai depok. Melihat mereka yang bergrombol melihat kami, menunggu kami…seolah artis jadinya wakakaka…. Sesampai disana kami bermain air sebentar, ya kira kira basah ampe lutut hehehe…

(pencari inspirasi)

kami pun melanjutkannya dengan makan seafood…hmmmm…enakkk. Ada cumi ada udang ada kepiting …hmmmmm manyuusss…. Seperti biasa….dalam menenikamati makan enak, ambilah nasi lebih sedikit dari lauknya…hahahaha

(menanti makanan dateng)

Setelah makan ternyata temen temen belum mau pulang…akhirnya pada usul untuk melanjutkan malam yang panjang ini ditempat karoke. Kami pun berangkat dari pantai depok sekitar jam 7,  dan sampai di tempat karoke happy puppy sekita jam 8. Kalo dari namanya sih  anak anjng seneng…wakakaka..berarti yang nyanyi ntuh anak anjing yah..wakaka kaka…parah nih tempatnya. Oke balik kecerita

Disini bagian yang paling seru dari perjalan malam yang panjang. Kami ber 11 orang tidak langsung masuk ke ruangan karoke. Perlu waktu  sekitar 20 menit untuk menungguorang lain selesai… terdengar suara dari petugas happypuppy memanggil “heny heny” sebagai tanda sekarang adalah giliran kami….hahahah….

“Terimakasih kepada temen temen yang udah dateng” wakakak….kalimat itu yang membuat seolah saya yang punya acara, padahal bukan…heheheh

Oke lagu pertama adalah …hmmmm…..wah aku lupa lagu pertamanya apa…yang jelas aku nyanyi lagu Sheila on 7.

Bagian yang paling kocak disini adalah ketika PA PU(yasir alkaf) menyanyikan lagu kuburuan…wakakak…lupa lupa lupa lagi judulnya….. ingat ingat ingat kuncinya..hehehehe

Hahahaha seruu banget lah untuk malam ini…

5 pemikiran pada “MALAM yang seru HANG OUT bareng anak LPM PROFESI

  1. itu namanya totalitas menemani kawan yg wisuda jak
    hahahahha

    lagu pertama si ost KCB, entah apa judulnya.

    sbnrnya ga ‘laki-laki’ bgt karokean gitu tp yoweslah skali2 gpp. kmu m ucup tuh yg kelihatan ‘menikmati’ bgt
    ^_^

    1. wah bener banget pa…aku suka banget tuh namanya nyanyi nyanyi…walau suara datar,, tapi gerakan berirama…wakakakka ampe loncat loncat sofa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s