belajar foto preweding

saya sudah lupat tepatnya hari apa dan tanggal berapa, saya dan teman saya menyewa mobil untuk jalan jalan menuju ke pantai sundak. perjalan lumayan jauh sih, tapi memang pantainya memuaskan. tidak seperti pantai parang teritis yang berpasir kecil kecil, di pantai sundak pasirnya seperti pasir yang sering kita lihat di aquarium.

salah satu dari teman saya membawa pasangannya, dan memang awalnya sih rencanya untuk memotret mereka. hmmmm lumayan lah untuk latihan foto preweding. berikut beberapa foto yang sudah saya retouch, silakan untuk dinikmati.

“bersama mu selama nya”

lokasi nya deket batu karang besar.

“selalu dengan mu”

“will you”

“hanya kamu”

munkin ada yang ingin memberi masukan….keritik juga boleh. masih amatir nih dalam bidang kaya ginia.

Tinggalkan Balasan

