iklan JK dan wiranto

sebenarnya sih saya bukan orang tidak terlalu memperhatikan perkembangan pemilu saat ini…yang aku tau cuman calon presidenya tuh Bu mega, SBY dan JK…sedangkan untuk perkembangan yang lain aku jarang ngikutin…hmmmm bener bener pemuda yang tidak peduli dengan nasib bangsa…hahahha..(maaf yang ini jangan di tiru…)

tapi beberapa saat yang lalu saya terkesima dengan iklan kampanye nya JK. di iklan tersebut bercerita tentang orang penting yang dikit dikit memperhatikan penampilanya….hmmm terkesan orang tersebut jaim banget. ada lagi scene dimana ada beberapa anak kecil yang teriak teriak diatas kapal yang bocor. dikapal tersebut ada seorang om om yang dengan lambat dan santai membuang air yang masuk ke perahu dengan gelas yang kecil dan sambil sesekali mengejrenkan gitarnya…hmmm maksudnya si santai dan lambat. ikaln tersebut di akhiri dengan gambar JK dan Wiranto, kalo nggak salah sih kalimatnya…lebih cepat lebih sigap lebih baik….

/*sedang berusah mencari videonya di youtube…..*/

ntah termakan oleh iklan atau emank JK dan wiranto seperti itu timnya…pokonya saya jadi terkesima dengan mereka setelah melihat iklan tersebut. dan tampaknya iklan mereka sedikit atau bahkan jauh lebih kreatif dibandingkan dengan iklan calon presiden lainya…

3 pemikiran pada “iklan JK dan wiranto

  1. intinya apa???
    ngritik bukan,….
    saran bukan,….
    bingung aku,…..
    kesimpulannya….kmu tidak mengikuti kemajuan bangsa….
    ahahahahhaha,….
    pisss V(,”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s