kesiram bensin

penting nggak yah cerita ini….tapi nama nya juga curhat

jadi gini nih ceritanya. kemaren diperjalan pulang menuju kos, saya melihat meteran bensin saya menunjuk ke angka E yang berarti nggak lama lagi motor akan mati karena kehabisan bensin. saya pun berinisiatif untuk mengisinya di SPBU terdekat. berhubung saya berada di kaliurang km 10, saya pun mengisi bensin di SPBU yang dekat situ. “berapa mas” kata petugas SPBU. “10 aja mas” saya menjawab dengan santai. petugas tersebut tampak seperti bukan petugas, karena dia tidak memakai seragam yang seperti biasa kita lihat. ketika saya membuka tanki bensin saya buka masih belum terjadi apa apa. namun ketika hendak memasukan kerannya kedalam tanki, ternyata sebelum kerannya benar benar masuk eh bensin nya udah ngocor dengan deras ajah. dan hasilnya adalah, “BUSYEETT” dengan reflek saya memundurkab badan saya dengan cepat untuk menghidari cipratan bensin yang lumayan banyak. tapi apa daya, saya hanya manusia biasa yang tidak bisa bergerak secepat cahaya, saya juga buka seorang yang punya keahlian seperti para ninja yang punya reflek cepat. bensin pun membasahi celana saya di bagian paha, untuk saja celana dalam saya tidak ikut basah. “ohhhh tidakkkk dalam” hati saya berkata, tinggal nyalain korek ajah nih biar ramai dan heboh.” maaf mas, maaf mas” kata petugas yang tampaknya sedang training atau apalah. berhubung saya adalah orang yang pemaaf dan penyabar, “oh iya mas santai ajah”. akhirnya saya pun pulang dengan celana berbau bensin….maka ini celana panjang satu satu nya…tapi ya sudahlah…..sekian curhat saya tersiram bensin

penting nggak penting yang penting ngeblog

6 pemikiran pada “kesiram bensin

Tinggalkan Balasan

