sendiri di 21

Kejenuhan yang mencapai puncak membuat aku keluar kamar. Hari sedang menujukan jam 5, yang berarti sebentar lagi magrib tiba. Saya menunggu waktu dengan cara memainkan game transformer yang terbaru di kamar temen. Hingga magrib tiba, hingga magrib tiba kejenuhan ini belum juga hilang. Ingin rasanya berteriak bosaaaaaannnnnnn….

Mondar mandir nggak jelas di dalam kamar sambil memikirkan hal apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan kebosanan ini. Sambil melihat cermin di kamar, ku tatapi diriku yang hmmmm alhamdulilah nggak jelek jelek banget hehehe yang penting bersyukur.. kembali pada keluhan yang tadi, arggghhh bosan sekali rasanya.setelah merenung sekian lama, saya akhirnya memutuskan untuk menonton biosko sendirian. Berhubung saya belum menonton transformer 2 yang di heboh hebohkan oleh banyak orang, saya akhirnya memilih film itu untuk saya tonton. Semoga saja kejenuhan ini akan segera berakhir.

Sehabis sholat magrib saya berangkat menggunakan motor setia saya. Berharap mendapatkan tiket yang sekitar jam 7, saya pun mengerdarai motor saya dengan kecepatan yang bisa dibilang hmmm gitu deh. Jam 7 kurang 15 saya sampai di amplaz dan ternyata tiket yang untuk jam terdekat telah habis. Akhirnya saya membeli tiket yang untuk jam 9.45 hmmm tak apalah dari pada dari pada hehehe. Setelaha membeli tiket saya menghabiskan waktu dengan makan malam bersama sepupu saya yang kos nya tidak jauh dari amplaz. Kira kira sekitar jam 9 saya kembali lagi ke amplaz. Ke gramedia sebentar untuk mengahbiskan waktu sambil membaca komik.

Dalam hati saya berharap agar tidak bertemu dengan orang yang saya kenal. Kan nggak lucu ajah kalo nonton sendirian di 21.  tapi apa daya saya bertemu dengan teman sekelas saya dulu waktu di semester 1. dia bersama saudaranya yang bias dibilang nggak mirip hehehe. “Mana cewenya“ munkin dia kira saya bersama pacar saya nonton nya dan sebenarnya saya berharab seperti itu sih tapi apa daya namanya juga LDR ( long distance relationship). “Sendirian aja ca” saya katakan pada dia. “Wih pede” dia bilang ke saya. Seolah tak percaya saya sendirian, dia menanyakan hal itu berkali kali. Saya hanya menanggapi dengan senyum. Yaaaa setidak ini adalah cara terbaik dan termurah untuk menghargai pembuat film tersebut dibandingkan dengan membeli dvd bajakanya. “Pintu teater 4 telah dibuka. Penonton yang mempunyai tiket harap segera masuk” pertanda pertunjukan segera dimulai. Saya pun memasuki studio tersebut.

Yang disana dengan pasanganya, di sebelah saya rombongan….tampakanya saya emang sendirian di studio itu. Tapi ya sudah lah, just enjoy the movieee

Eh film nya keren loooo… meski ceritanya lebih rumit dari yang pertama. Tapiii bagus ceritanya….

Sekian curhat saya malam ini….semoga cinta akan indah pada waktu nya dan semoga waktu itu akan segera datang….selamat malam sahabat…..

8 pemikiran pada “sendiri di 21

  1. ketika kita merasa sendiri adalah sebuah kungkungan, keluar rumah adalah pilihan yang tepat. aq juga sering ngerasa kaya gitu, apalagi kalo yang kita kangenin gak bisa diganggu, karena kesibukannya.. kalo pas gini, biasanya aku ngobrol sama diriku sendiri. aku cerita2 sendiri, jawab2 sendiri. hehe tapi itu lebih baik daripada dari pada,. habis itu aku selalu merasa lebih mengenal diriku.

  2. Hal yg sama yg kadang jg q alami,, sendiri,, sepi,, menunggu cinta yg indah pada waktunya nanti…
    Salam kenaL yuaa..😉

  3. hahahaha
    baru pertama nonton sendiri yah?
    ak jga pernah koq, kemarin pas Garuda di Dadaku
    ^_^

    *klo mo nonton sendiri jgn yg malam zak. yg siang aja. klo yg malam peluang ketemu temen gede banget ahahaha
    itu tips buat yg mo nonton sndiri

    1. yeeee ….
      menyakitkan memang…tapi itulah cinta yang aku tak mengerti….
      bagaikan dapat menghipnotis agar kita mau berkorban dan bersabar demi cinta…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s