ketik reg spasi bodoh

Perasaan makin banyak ajah iklan rag reg rag reg alias iklan sms yang makin nggak bermutu ajah ngeliat. Tapi kok iklan itu frekwensinya tinggi juga yah? Jangan jangan makin banyak ajah orang bodoh yang ikutan sms reg reg seperti itu. Ketik reg spasi bodoh, kirim 36 34 kaya ukuran ajah hehehe. Barusan saya liat iklan nya ki joko bodo. Hmmm kenapa yah namanya kaya gitu? nggak baik ngomongin orang tau hehehe. Udah pernah liat iklan nya belom? Iklanya tuh yang reg spasi jeneng itu tau!! Coba perhatikan!!

“Sapa jeneng nge?” kata si ki joko. Siapa yah nama anak itu saya lupa, okee kita anggap saja budi. “ wah nama yang bagus, mudah bergaul, cocok jadi seniman, pelukis dan peramal” kalo nggak salah itu yang di katakana ki joko selanjutnya. Setelah itu seperti biasa point pointnya di jelaskan ama ki tentang reg jeneng dan apa yang bisa di dapat dari jeneng itu sendiri. Kalo nggak salah sih itu tentang mengukap misteri di balik tabir nama seseorang.

Kadang saya berpikir, gimana kalo kata kata ki joko itu diganti pada bagian dimana dia memberitahukan misteri di balik nama anak itu. Semisal “wah nama yang bagus, sedikit bodoh, cocok jadi anak nakal, gelandangan dan pemerkosa” hahaha apa an sih. Habis gimana yah, coba perhatikan expersi anak itu ketika di pegang ki joko. Udah kaya anak kehilangan kesadaran gitu. Pandangan nya kosong, nggak punya masa depan, dan tampaknya ketularan bodoh ama ki joko.wakakak entah nggak bisa ekting atau emangk di suruh seperti itu sama sutradara iklanya. Capee dehhhhh

Coba cari hikmah nya sendiri yah…. heheh

8 pemikiran pada “ketik reg spasi bodoh

    1. tampaknya sama seperti kangen band yah. yang nggak mutu malah laku keras. hehehe
      pengen buat bisnis kaya gitu juga ah. yang bisa bikin kebodohan bertambah banyak. hehehe

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s