lalunan membawa lamunan

Bosan dengan lagu baru yang gitu ajah. Akhirnya saya mengotak ngaktik file mp3 saya yang bisa di bilang isinya jadul semua. Hmmm tapi apa yah yang enak di play di winamp. Akhirnya saya men drag folder lagu barat saya kedalam playlist winamp. melamun sejenak karena bingung harus melakukan apa. ntah kapan lamunan ini terbawa lalulan lagu yang mengingatkan saya suasana tempo dulu. tiba-tiba jadi teringat suasan muda dulu. Ciah muda..kaya sekarang udah tua ajah hehehe. Jadi pas saya dengerin lagunya beckstreetboys. Hmmm bener nggak ya tulisan ya. Jadi serasa kembali ke zaman SD dulu. Waktu itu pas boysben lagi buming buming nya. Habis itu di ikuti dengan wetslive, boyzone dan masih banyak tentunya boysbend yang bertaburan saat itu.

Suasana berganti lagi ketika lagu terganti dengan tembang kiss me yang di bawakan oleh sixpence none the richer. Kaya nya nih lagu romantis yang nggak ada matinya. Meski udah sering dibawa ulang oleh penyanyi lain. Menurut saya tetep ajah sixpence none the richer yang membawakannya paling romantis. Ntah Karena yang pertama saya denger berasal dari dia atau emank dia yang paling cocok. Menurut kamu gimana? Kalo nggak salah lagu ini saya denger pertama kali waktu saya masih SD juga…hmmm luaaama juga ya. Kalo nggak salah video klipnya asik juga. Nih saya kasih videonya

Kiss me habis, suasana berganti lagi seiring dengan masuknya lagu dari boys2men dengan judul I’ll Make Love To You. Hmmm nih lagu kapan yah. Yang jelas nih lagu nya romantis romantis gimana gituuu hehehhe. Akhirnya malam ini saya sibukan memilih-milih lagu untuk saya masukan kedalam memory hape saya. Hehehe lumayan buat jadi daftar lagu karoke bareng temen temen.

ada yang mau berbagi cerita dengan lagu kenangan masing masing???

2 pemikiran pada “lalunan membawa lamunan

Tinggalkan Balasan

