garab kaos “Hanya Untuk NegaraKu : INDONESIAKU”

Ntah ide dari mana nih anak. Buat design kaos yang nasionalis seperti ini. Aku pikir kaos nasional kaya ginian jarang ada yang beli. Soalnya designnya Cuma gambarnya garuda dan tulisan I love Indonesia. iya saya tau itu adalah lambang negara yang saya cintai, dan banyak perjuangan oleh pahlawan kita untuk menjadi kan pancasila sebagai dasar negara ini. tapi buka itu yang ada di benak saya. setau saya anak muda zaman sekarang tidak begitu manaruh perhatian dengan yang nama nya nasionalisme. atau perasaan aku aja yah heheh. tapi ya sudah lah akhir malam itu saya dan teman saya yopi membuat design yang sesuai dengan idenya. hasilnnya seperti ini

kaos ini kami beri nama “Hanya Untuk NegaraKu : INDONESIAKU”

hehe siapa yang berminat silakan hubungi saya via email. balik ke curhat, nggak di sanka ternyata peminatnya cukup memuaskan. walau masih terbilang kecil tapi saya dan teman saya sangat senang. karena itu berarti sumber uang mulai aktif lagi hehe. ya kalo hingga saat ini sekitar 5 orang pemesan yang fiks dan sekitar 4 orang yang pengen liat hasil jadinya. padahal baru dua hari kami promosinya hehehe. wah ternyata banyak juga orang orang yang berjiwa nasionalis di sekitar saya.

hari ini kami berdua mengarab 5 kaos ini. rencananya sih mulai nya dari jam 11. eh tapi ternyata yopi nya lom bangung,Akhirnya perkejaan di mulai dari jam setengah 2. muali dari tahap peafdrukan hingga memoles sablon kekain kami lakukan hingga magrip. wah ternyata setelah kami lihat hasilnya hmmmm. sangat memuaskan, hasilnya rapi semua. berikut gambar nya

ini gambar ketika sablon di kaos sedang di keringkan.

semoga dengan kami membuat kaos yang bertema nasionalis seperti ini. bisa mengembalikan semangat putra putri bangsa untuk mengisi kemerdekan ini dengan sesuatu yang membanggakan untuk bangsa indonesia yang kita cintai. yang penting i love indonesia.

4 pemikiran pada “garab kaos “Hanya Untuk NegaraKu : INDONESIAKU”

Tinggalkan Balasan

