bersih bersih di hari minggu

Hari ini, mungkin tepatnya hari minggu tanggal 26 juli. Aku mengawalinya dengan bangun siang. Mentang mentang hari minggu, bawaan jadi pengen ngebangkong alias tidur lama lama dan bangun siang. Eh nggak siang siang banget sih bangungnya. Ya kira kira jam 9 nan lah aku bangun. Seperti katanya sai koji. “Bangun pagi pagi buka facebook padahal face masih ngatuk”. Hmmm kena banget tuh lirik ama aku hehehe. Kunyalakan laptop kesayanganku. Buka facebook dan nyalakan lagu lagu yang dapat memberi semangat di pagi hari. Semisal lagu dari SMASH MOUTH yang berjudul “Hang On”. Lagu ini cukup untuk membuat aku jadi lebih tersenyum tuh menghadapi hari minggu ini. Ku buka korden kamarku, agar ku bisa merasakan hangat sinar mentari. Ku buka jendela kamarku, agar ku bisa merasakan segarnya angin di hari yang cerah ini. Hmmm lumayan bagus nih cuacanya. Nggak mendung mendung banget. Bisa nih buatnya nyuci. Berhubung sparepart lagi menipis, aku pun mengisi minggu yang cerah ini dengan mencuci pakain kotor ku yang lumayan banyak. Rendem bentar, yaaa kira kira 15 menit lah. Sambil menunggu rendaman, dan tampaknya perut ku mulai menunjukan keadaan keadaan dimana dia mulai berkoktraksi. Halah apa an sih. Bilang mau boker ajah susah amat heheh. Oke aku sakit perut. boker pagi sungguh nikmat. Serasa telah melepaskan beban yang telah terjadi di hari yang lalu. Tubuhku terasa ringgan. Dan saya rasa ini menambah semangat untuk hari ini.

Setelah mencuci pakaian. Kegiatan selanjutnya adalah bersih bersih kamar. Sudah lama rasanya kamar ini tidak di bersihkan. Rambut dimana mana, kertas dan plastic berserakan. kabel kabel bergelatakan dilantai. Behh nggak enak bener ngeliatnya. Ko bisa aku bertahan dengan kamar yang sejorok ini. Orang seperti apa sih yang bisa tidur di tempat seperti ini? Jawabannya adalah aku. Gila jorokk banget….kalo kaya gini mana ada bidadari yang mau masuk kamar sini. Oke bersih bersih dimulai. Oh iya sebelu aku membersihkan kamar ini, aku ingin menujukan bagai mana kamar ini jika dalam keadaan berantakan.

ini kamar ku dalam ke adaan "hina" wakaka
ini kamar ku dalam ke adaan "hina" wakaka

tahap pertama adalah mengambil sampah sampah kecil yang ada di kamar. Semisal kertas kertas yang nggak berguna lagi. Bungkus permen yang mulai semutan. Dan plastik plastik yang berserakan. setelah sampah sampah mulai terkumpul, tahap berikutnya adalah meletakan barang pada tempatnya. setelah melakukan beberapa tahap, kamar ku mulai menampakan kerapianya. ya kira kira begini lah susunan nya gambar diatas gambar kamar sudah di rapikan.

hmm lumayan bersih
hmm lumayan bersih,loh kok kabur yah gambarnya

ini tempat tidur aku
ini tempat tidur aku

hmm keliahatan rapi bukan..  gambar di atas adalah gambar kasur saya. hmmm kasur ini bisa di bilang menjadi saksi bisu tentang kehidupan pribadi saya. hmm kayanya yang ini nggak perlu dibahas deh. hehehehe

asdsdsd
ceritanya nih ruang kerjanya

wah kabur juga gambarnya..hmmm tampaknya kamera hape ku sudah mulai menujukan tanda tanda untuk di ganti. heheheh gambar di atas menujukan bagian kamar yang sering saya buat untuk melakukan aktifitas. seperti, mencari inspirasi, atau memberikan inspirasi. eh bukan ding. tempat di atas paling cuma buat onlen dan onlen..atau nggak gambar gambar dikit atau nonton nonton dikit….apa nya sih yang dikit? mboh lah aku juga bingun mau cerita apa.

lemari kemana sajah...alatnya doraemon yang terbaru
lemari kemana sajah...alatnya doraemon yang terbaru

heheh ini lemariku. jika kamu buka pintunya, maka kamu akan melihat sebuah dunia dimana didalam dunia itu telah dipimpin seorang raja singa yang bernama narnia.heheheh ya paling isi cuman baju baju butut. dan sedikit anu anu eh amunisi maksudnya hehehe.

lampu neon biru baru
lampu neon biru baru

sedikit penambahan di dikamarku. sekarang ada lampu biru nya. wahh keren…. jadi terkesan seperti tempat yang remang remang. bawa annya jadi romantis. hehehe biar makin kelihatan jelas. saya akan memberikan gambar before afternya

sd

perbandingan yang tidak terawat dan yang terawat…

6 pemikiran pada “bersih bersih di hari minggu

  1. itu kemaren beli second saya pa…tapi kalo mau beli, di kaliurang depanya social agency ada kalo nggak salah. harganya sekitar 70rbuan…coba ajah di tawar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s