kamar mandi gw udah kaya pelabuhan

Aneh aneh ajah nih kelakuan anak kos gw. Gara gara kamar mandi sering banjir yang disebapkan tersumbatnya lubang air. Temen gw iseng iseng buat kapal kapalan dari kertas. Katanya sih tanjung priuk pindah. Wakakak mang nya pelabuhan apa. Kira kira ada tiga kapal di buatnya. Busyettt niat banget iseng nya. Hasil karya cipta nya sempat gw foto. Nih fotonya

DSC03251

Kamar madi kos gw emank sering kaya gitu…sejak gw pindah kekos sini kejadian nya emak kamar mandi yang di deket kamar gw mank sering mampet. Pernah juga ada yang bilang, kamar mandi nih udah kaya kolam renang hehehe.

Tinggalkan Balasan

