cerita simulasi gelegar, 2 agustus 2009

Pada awalnya sih ragu untuk dateng di acara simulasi gelegar profesi. Tapi berhubung informasi futsal tidak kunjung menujukan kepastianya, maka saya memutuskan untuk pergi saja ke simulasi gelegar profesi yang di adakan di ugm. Apa sih gelegar? Biar aku jelaskan dulu. Gelegar adalah produk lpm profesi yang hanya terbit ketika ospek di kampus UII. Ospek di kampus saya di beri nama PESTA dengan kepanjangan pesona ta’aruf. Lanjut kecerita saya. Udah bangun telat, buka facebook, padahal face masih ngantuk. Habis ntuh nunggu boker, Baru berangkat. Yaaa kira kira sampai di ugm sekitar jam 7.30. janjian ama anak anak sih sebenarnya jam setengah7 hehehe.

Di simulasi ini kami anak anak profesi di PAKSA untuk meliput berita dan menulis berita dalam tempo waktu sekitar 2 jam. Disini kita di LATIH DAN DIPAKSA agar terbiasa dengan situasi gelegar nanti yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan. Berita yang diliput terserah kami. Aku aja sampai bingung mau nulis berita apa, soalnya di sanmor gini gini doang. Sambil jalan jalan dengan kamera yang saya pinjam dari staf saya bernama toni. Hunting sana sini, kira kira ada nggak yah yang bening. Kan lumayan tuh kalo ada yang bening. Bisa nambah koleksi album fotoku yang bertajuk “ natural beauty”.hehehe

Masih merenung sejenak bersama teman teman. Berpikir…kira kira apa yah yang mau aku tulis… Eh asik merenung, tenyata ada yang moto…hehehe

Dan tampaknya teman teman juga mencoba menulis berita. Penting nggak penting yang penting nulis dulu. Bagus atau nggak nya nanti ajah, kan nama nya juga simulasi hehehe.

Akhirnya selesai juga tulisan saya. Meski bukan tulisan yang berbobot, tapi setidaknya cerita bodoh ini cukup membuat anak tertawa dan sedikit rileks dari lelah setelah berjalan jalan mencari berita. Nih bentuk tulisanku

Aku ajah susah bacanya, apalagi anda heheh. Jadi kurang lebih begini nih tulisan nya.

Tulisan ini saya beri judul “ wanita dimana dirimu”

Isinya : Sejak saat itu. Aku udah nggak pernah kesanmor lagi. Gara gara ada simulasi gelegar, terpaksa deh aku bangun pagi, walaupun ujung ujungnya aku juga kesiangan. Belom lagi nunggu boker dulu. Hehhehe

Sampai disanmor, tampaknya anak anak prof udah pada nyebar mencari berita. Terpaksa deh aku jalan sendiri. Sampai akhirnya, aku ketemu dengen stafku toni. Tampak nya toni bawa kamera, bisanih dipinjam buat hunting wanita.

Ibarat mencari jarum dalam lemari. Maksudnya jarum dalam jerami. Cewe sih banyak, tapi nggak ada satu pun yang membuat mata ini tak berkedib, jantung berdetak lebih cepat, dan langkah terhenti. Ohhh wanita dimana dirimu.

Ya begitu tulisan saya

Sesusai evaluasi kami foto bareng sebentar.

Lalu makan bareng di “pondok cabe”

Kelihatanya anak anak pada duduk kekenyangan semua…hehehe

Aku bingung mau menutup catatan harian aku hari ini dengan apa. Tapi rasanya aku juga nggak ingin ada penutup..karena aku ingin kebersamaan ini tetep ada.

2 pemikiran pada “cerita simulasi gelegar, 2 agustus 2009

  1. jek, sebenernya tulisanmu klo dikemas yang bener keren lho…
    buang kata2 becandaan kayak boker, trus plesetan jerami jadi lemari, n bahasanya agak di bikin lebih puitis lagi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s