Semalam Sebelum Aku Pergi(8 september 2009)

ah tertanya udah lama juga aku nggak posting tulisan di blog ini. Kesibukan sebagai mahasiswa dan tukang sablon membuat saya sedikit malas untuk menulis lagi. Terhitung sejak saya posting tulisan terpanjang yang pernah saya buat. Ya “ catatan harian gelegar membuat saya rada malas untuk menulis lagi hehehe. Padahal di ingat-ingat banyak kejadian seru yang aku alami bersama teman temanku. Mulai buka puasa bareng yang diawali dari sebuah status facebook teman yang tertulis “kesepian”. Munkin itu salah satu cara untuk mengajak buka puasa bareng di hari libur kuliah yang terasa sangat membosankan. Ada juga ketika bermain kembang api. Pada saat itu aku memngunakan teknik slow speed untuk dapat merekam pergerakan cahaya yang kami bentuk, semisal tulisan nama temen temen yang bermain kembang api, atau hanya sekedar membentuk garis lingkaran.

Besok adalah tanggal 9, bulan 9, dan di tahun 2009. 999 hmmmm ada apakah dengan angka tersebut. Apakah ini sebuah pertanda layaknya angka 666 yang pernah terkenal itu. Ku coba untuk mencari di google, apakah ada arti tersendiri dengan angka 999 itu. Kugunakan segala macam keyword untuk menemukan sesuatu. Tapi yang kutemukan tidak ada yang menujukan tentang adanya misteri di angka 999 itu sendiri. kucoba mencari di buku pinta yang ada di rak buku kamarku. Saat ku tarik sebuah buku, saat itu juga ku menjatuhkan sebuah aplom yang bertuliskan the secret of number 999 by: borneo tiketing & rent car. Ku buka amplop tersebut, dan kubaca spucuk kertas yang ada di dalamnya. Di kertas itu tertulis, tanggal 9 sep 09 , jam 15:40, dari jogja, tiba Balikpapan jam 18:20. aku terdiam sejenak, melamun………….dan tersadar. Wah ternyata maksud dari angka 999 itu adalah tanggal, bulan, dan tahun saya pulang kampung. Dengan terpecahkannya angka tersebut, selesai postingan yang rada lebai ini…hahaha

Selesai buka puasa bareng mereka(ishe, zear, toni, mita, usman dan tika), aku tentu tidak mau malam ini terlewatkan begitu saja. Karena malam ini….malam ini….dan malam ini….apaan sih wakakakak. Oke malam ini adalah malam sebelum aku pulang . Rasanya masih ingin gila gila dulu bareng mereka hehehe, sebelum nantinya saya akan kangen mereka hiks hiks hiks. “kemana neh kita?” tanyaku pada yang lain, setelah melahap santapan makan besar buka puasa. Bengong dengan mata bingung expresi mereka. “ karokean yuukk” usul ku yang dari kemaren belom terealisasikan, udah gatel neh mulut mau teriak teriak wakakakk. “ hayuuuk”, kata ishe, usman dan tika. “Aku sih ngikut ajah” sahut toni. “ kamu gimana zear” tanyaku. Anak ini kelihatanya agak ragu untuk ikut, ntah munkin karena kurang rame, atau dia lagi ga ada duit. Setelah lama beruding dan sedikit perdepatan dengan anak ini, akhirnya dia ikut juga karokean. Untuk mita hmmm..dia tidak bisa ikut karena jamnya udah terlalu malam untuk dia berkeliaran dimalam yang dingin ini hehehe. dengan begitu…yang dapat di pastikan ikut karoke ada 6 orang. Jumlah yang lebih untuk ukuran ruang yang small, dan juga tidak maksimal untuk ruang medium yang bisa menampung 8 orang. setelah sms sana dan sms sini, anak tambahan yang dapat dipastikan ikut adalah rona dan ucup. Dengan begitu jumlahnya pas untuk ruang medium hehehe.

Walaupun orangnya lebih sedikit dari biasanya, kegilaan dan keseruan suasana tetep terjaga. Ini dapat dilihat dari tawa tawa mereka yang terkadang lebih nyaring dari suara orang yang sedang bernyanyi menggunakan mic. Kesempatan kali ini aku manfaatkan untuk menyanyikan lagu yang telah lama ingin aku nyanyikan. Ada home dari michael buble

Let me go home
I’ve had my run
Baby, I’m done
I gotta go home
Let me go home
It will all be all right
I’ll be home tonight
I’m coming back home

lagunya ngena banget….besok aku pulang mamah heheheh.

aku juga menyanyikan lagu on the way down dari ryan Cabrera, dan masih banyak lagi lagu lagu yang saat ini bisa dibilang ngefiil banget dengan keadaan ku saat itu hehehe. banyak sekali kegila kegilaan yang terekam di ruangan medium itu. Dan menurutku yang paling gila adalah ketika lagu terakhir terpilih lagu India. Sebelumnya sih lagu India mau di putar di tengah tengah karoke, tapi berhubung saya anti banget dengan lagu India, jadinya langsun aku next ajah. Tapi ketika lagu India terputar di menit menit terakhir di ruangan itu, anak anak justru makin mengila. Goyang sana goyang sini geleng sana geleng sini,wah pokoknya…ntah aku mau tulis apa lagi nih saking susahnya mengambarkan kegilaan mereka, tentu saya juga termasuk yang gila di situ…hehehe

2 jam pun berlalu di ruangan itu, kami pun memproleh voucer 1 jam untuk karoke berikutnya. Tanggal 28 september adalah limit dari voucer tersebut, wah pas banget pas aku pulang hehehehe. Malam ini, meski lelah, tapi tawa mereka sudah cukup membuat aku senyum senyum sendiri di perjalan pulang ke kos. Selamat malam kawan…sampai ketemu setelah lebaran….I miss you….

2 pemikiran pada “Semalam Sebelum Aku Pergi(8 september 2009)

    1. bener pa…aku juga ngerasa kaya gitu…udah kelamaan sih..jadi rada susah nginget lagi…tapi tak apalah…namanya juga belajar….hehehe

      thanks untuk coment nya yah

Tinggalkan Balasan

