TERSENYUMLAH

Blog blog blog lagi hehhe. Hari ini gw mengalami keadaan dimana gw banyak waktu luang tapi gw bingung mau ngerjain apaan. Sebenarnya sih masih ada laporan KP yang sedikit terbengkalai, tapi gw juga lagi mikir mau dikarangin apa tuh laporan. Secara gw KPnya KP KPan hehehe. belum lagi kkn yang akan segera menyibukan gw untuk 2 bulan kedepan. Hufffttttt.

Hari ini gw bangun agak siang(siang banget). Itu pun gara gara nggak bisa tidur dan tidak melakukan apa apa semalamnya(sangat membosankan). Yaaa ujung ujung nya gw Cuma bisa curhat disini hehehe. tadi gw dibilangin sama orang, katanya gw suka senyum senyum sendiri kaya orang gila. Rada dongkol juga sih gw di bilangan kaya gitu ama tuh orang. tapi sebenarnya sih yang lebih donkol lagi kenapa tuh orang baru sekarang bilang ke gw kalo gw kaya orang gila heheheh. Gw pikir senyum itu ibadah, dan gw pikir selain senyum gw bisa ngasih apa lagi ama orang yang lagi liat gw. Masa mau gw kasih duit, bisa miskin mendadak gw kalo gw ngasih duit ke orang yang lagi liat gw hehehe. gw pikir senyum senyum nggak jelas itu lebih baik dari pada marah marah nggak jelas. Dan setau gw senyum itu merupakan awal dari sebuah perkenalan. Sooo buat kalian yang masih jomblo hingga saat ini. cobalah pikir, munkin itu gara gara eloo jarang senyum ke orang heheheh.

Oke…pelajaran kali ini adalah…..tersenyumlah kaya orang gila wakakak….bukan bukan. Yang bener itu…..tersenyumlah.

4 pemikiran pada “TERSENYUMLAH

Tinggalkan Balasan

