today is friday, friday is 09 okt 09

Hari ini…..rencana hari ini gw mau ganti ban depan motor gw. Banyak yang bilang ban motor gw mulus banget wakakakak alias tipis banget hehehe. maka dari pada itu, dari pada-dari pada nantinya, mendingan gw tangulangi dari sekarang ajah hehehe.

Perasaan hari lagi nggak enak banget. Ntah apa yang membuat seperti ini. namun sebenarnya sih munkin ini gara gara keadaan yang dimana gw disini dan doi disana hiks hiks hiks. Theme song hari ini adalah spirit carieson yang di bawakan dream theater. Meski nggak tau banget tentang lagu ini, tapi irama nya cukuplah untuk meberi semangat di pagi  hari yang agak siang. Walau bangun kesiangan, sholat subuh tetep terlaksana tepat waktu.

Gw lagi nemu game asik neh…tapi maenya nggak bisa di laptop ane, secara laptop gw nggak bisa buat game grafik tinggi sih, jadi maennya di computer temen kos gw hehehe(maaf ya gan jadi mengganggu waktu luuu) nama gamenya mini ninja(kalo nggka salah sih). Jadi gamenya tuh tetang perjalanan seorang ninja tapi dengan tampilan cebolll, jadi rada lucu dan asik memainkanya.

Cukuplah cerita pagi hari ini….gw mau mandi dolo gan, mau ganti ban depan. Moga moga hari ini tidak terlewatkan begitu sajah….

Tinggalkan Balasan

