Sedikit Cerita Gw, Pemilihan Putri Indonesia

Mari kita awali hari ini dngan menyalankan lapy dan mengecek notifikasi di facebook hahahaha. Jangan lupa menyalakan lagu di winamp dan pilih lagu yang buat kamu bersemangat menghadapi hari ini yang penuh tantangan. Dengan sedikit minuman hangat, munkin bisa bikin kamu jadi lebih enerjik heheh.

Hari in gw pengen cerita sedikit tetang pemilihan putri Indonesia semalam. Semalam gw jatuh cinta ama putri Indonesia yang dari aceh. Adooohh muka nya keibuan banget, manis banget, dan pinter banget. Mau gak ya dia nerima gw hahahah. Gw nontonya sih nggak dari awal. Gw nonton nya ketika udah seleksi 10 besar. Gw ngerasa lucu ketika ada adegan peserta dari papua sedang berjalan, dia terlihat seperti mau jatuh hehehe. ada juga ketika cewe berambut kriting ini disuruh menyapa sodaranya yang ada di papua dengan bahasa papua. Munkin karena dia tipe orang yang kalo sudah seneng bisa seneeeeengg banget ampe salah tingkah, Jadinya menyapa orang papuanya pake bahasa Indonesia dan dengan mendadahkan  tangan layaknya presenter gosib hehhehe.

Tenyata temen bini gw juga ada yang ikut di pemilihan putri Indonesia tahun ini. Nadia Zahra, kalo nggak salah sih itu namanya. Dia dari jawa timur dan masuk sepuluh besar. Kalo gw liat sih nih anak pinter, pinter banget malah. Gw sedikit terposana ketika dia menjawab pertanyaan untuk selesi berikut, namun sayang dia tidak lolos untuk seleksi 5 besar. Tapi gw rasa udah cukuplah untuk mengharumkan kampus unair Surabaya.

Kembali ke putri Indonesia pilihan gw yang gw gw gw bangetlah(sedikit belebihan yang ini hehehe). eh ternyata masuk 3 besar , boleh boleh boleh juga. Ada satu yang membuat gw sedikit ilfill dengan nih putri. Ketika dia di beri pertanyaan seputar melepas jilbabnya. Biasanya peserta dari aceh selalu menggunakan jilbab ketika mengikuti pemilihan putri Indonesia. Namun kali ini putri yang satu ini tidak menggunakan jilbab. “mengapa kamu melepas tidak menggunakan jilbab”, padanya intinya pertanyaannya seperti itu. Hmmm gw pikir nih pertanyaan memang tidak bisa di jawab dan bersifat menyerang, secara tidak ada satu alasan logis yang membuat seorang wanita muslimah untuk tidak berjilbab. Putri ini menjawa”rambut itu adalah mahkota…..” gw lupa terusanya, pokoknya jawabanya tidak ada point plusnya lah ama gw hehehe.Yayaya tapi tak apalah, namanya juga manusia, nggak ada yang sempurna.

2 pemikiran pada “Sedikit Cerita Gw, Pemilihan Putri Indonesia

  1. wahahaha
    yoi tu, entah mengapa koq dia yg kpilih, pdhl jawabnnya g cerdas. apalgi alsan dia melepas jilbab, sama sklai tdk menumbuhkan simpati [bagi sebagaian orang]

    kayaknya putri indonesia kli ini settingan tu. 3 besarnya kan Aceh, Sumbar, Malut. Dari Aceh kpilih krn kasian ud melepas jilbab, dari Sumbar kasian gara2 daerahnya kena bencana, dari MAluku udah dasarnya dia artis FTV..

    dan toh juara 1 juara 2nya Aceh Sumbar kan?

    konspirasi mode: ON

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s