from heart part 1(kehabisan judul)

Oke…langsung ajah, nggak usah pake pembukaan. Gw pengen langsung cerita yang terlintas di benak gw sekarang.

Pertamaxxxx. Gw punya temen di FB namanya !@#$%@#$(sensor cuy, takut tersinggung orangnya). Gw gak tau nih anak siapa sebenarnya, tapi nih anak kenal ama gw. Seperti biasa, untuk mengenali seseorang di FB, maka lihatlah folder foto profilenya. Tapi nih anak fotonya distro linux atau merek merek IT terkenal. Wew, mentang mentang anak IT foto profile nya yang berbau IT, atau karena emang luuu ntuh nggak punya identitas yah hahaha. Pada awalnya sih gw cuek ajah, tapiiii belakangan nih anak sering nyapa gw. Jadi bingung kan gw…udah nggaak kenal, jadinya kalo ngbrol di nyambung nyambungin ajah…heheheh

Keduaxxxx. Hari ini gw nemumin jalan terang untuk usaha sablon gw. Gw menemukan tempat dimana gw bisa memperbaik screen yang sudah mulai tersumbat oleh sisa sisa obat seblon. Berkat petunjuk dari sodara OZIE gw dan kawan gw menemukan tempatnya. Tempat itu terletak di daerah JOGJA tronik. Gw nggak bisa ngejelasin tepatnya dimana, karena memang nih tempat masuk masuk gang dan tidak ada plank namanya. Tapi kalo luuu mau usaha sedikit. luu coba tanya ajah ama penduduk sekitar. Sumantri nama bapak tersebut.

Ketigaxxx. Malam ini gw menemukan sebuah trobosan untuk usaha sablon gw. Sebenarnya sih gw udah lama mikirin gimana caranya untuk menyablon kaos yang sudah jadi. Biasanya kalo gw nyablon, gw make cara dimana bahan kaos harus di potong potong terlebih dahulu. Nanti bagian badan yang mau di sablon di temple ke triplek. Nah setelah di sablon baru gw ngasih ketukang jahit untuk di jahit perbagian, maka jadilah sebuah kaos. Kekurang dari cara pertama adalah, ribet bolak balik ketukang jahitnya. Sekarang gw mau nyoba konsep papan triplek yang baru.

Nih gambar konsep nya:

konsep papan triplek

Gw nggak bisa jelasin secara detail…tapi bagi agan agan yang sudah pernah nyablon menggunakan frame tentu paham dengan konsep gw di atas..cuman sekedar share ajah hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s