TERAPI PERASAAN

Suara motor, ricuh pagi hari, dan lighting kamar ini yang mulai menyadarkanku dari tidur ku. hari ini gw memulai terapi gw yang udah gw sepakati ama gw dan se ember air mata bini gw. Ntah dapet dari ide sejahat itu. Gw udah ngerasa emang gw bener bener perlu sebuah terapi perasaan. Gw udah mulai ngerasa jenuh dengan hubungan ini, yang sebenarnya masalah terbesarnya hanyalah jarak jarak dan jarak.

Awalnya sih gw usul sebulan untuk break(istilah gw “terapi perasaan”), jadi dalam sebulan gw nggak boleh ngbungin dia, nggak boleh ngecek facebooknya dan segala kegiatan yang membuat gw tau keadaan dia sekarang. Begitu juga dengan dia ke gw. Tapiiiii karena gw sedih juga, karena bantal kamarnya mulai tak bisa lagi menyerap air matanya, jadinya gw perpendek jadi seminggu ajah.

Sebenarnya gw juga bingung tetang apa yang gw lakuin sekarang, benar atau salah, baik atau jahat. gw cuma ingin rasa ini menjadi lebih kuat lagi untuk bisa bersamanya dalam keadaan apapun. Semoga selama perjalanan terapi ini tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan

Satu pemikiran pada “TERAPI PERASAAN

Tinggalkan Balasan

