sedikit cerita gw tentang sosialisasi program KKN

Switer gw basah, celana gw basah, baju gw basah, dan yang paling parah adalah celana dalam gw juga ikut ikut basah……damn my dick is mengigil. Sekarang udah jam 00.30 yang berarti udah jam setengah 1 malam. Gw baru aja pulang dari makan gudeg bareng ama anak kkn unit gw. Sebelum gw lanjutin cerita gw, izinin gw untuk menganti pakain gw yang basah ini dengan sebuah pakaian tidur yang terbuat dari sutra termahal yang biasa gw sebut, sarung.

Di malam yang begitu dingin ini, gw ingin cerita tentang sosialisasi program kkn gw. Mulai dari persiapan sebelum gw bicara ama warga, ampe ending yang berakhir dengan foto narsis di tugu bersama temen unit gw.

Gw datang paling awal di posko. Tidak lama kemudian disusul oleh Taufik dan ke 8 anak lainya. Persiapan yang gw lakukan pertama kali adalah memahami dengan seksama mengenai program unit gw dan program individu gw.  Setelah itu gw mempersiapkan metal gw untuk berbicara di depan bapak bapak. Gw juga dibantu oleh sekretaris gw, dia ngasih gw kerta yang bertuliskan “ semangat ya pa”, bukan bukan itu, tapi sebuah kertas yang bertuliskan draf pidato gw(busyettt kaya presiden ajah pake padato pidato). Gw dengerin bener bener apa yang dijelaskan seketaris gw mengenai kertas pink yang dia kasih ke gw. Gw berusaha memahami betul apa yang dia katakana ampe gw tengelam dalam sebuah lamunan. Dalam lamunan gw terlintas ide bodoh gw. Baik….bapak bapak, program unit kami di desa ini adalah,

1 dangdutan di rumah pak dukuh,

2 dandutan di rumah pa RW11

Teguran taufik membuyarkan lamunan bodoh gw. Tampaknya acara pertemuan bapak bapak sudah mau dimulai. Gw pun dan temen temen segera ikut nimbrung ama warga dan menunggu diberi kesempatan berbicara. Dengan menggunakan filling gw, gw selalu berusaha untuk memahami apa yang dikatakan para warga yang mengunakan bahasa jawa yang gw nggak ngerti. Gw tinggal nunggu konfirmasi dari dian yang gw jadikan sebagai penerjemah gw saat itu. Tidak menunggu beberapa lama, kesempatan gw berbicara pada warga dimulai juga. “Asalamualaikum wr wb. Bapak bapak, untuk kedua kalinya kami unit 36 bertemu dan akan berkenalan dengan bapak bapak sekalian. Namun bedanya kali ini saya membawa kaum hawanya.” Wew bisa juga gw ngomong kaya gitu hehehe. setelah itu gw jelasin tentang program unit gw.

Program unit gw adalah,

1. pendataan dan pengecekan golongan darah

2. penyuluhan dan pelaksanaan 3M

3. penyuluhan dan pelaksanan pemisahan sampa organik dan non organik

Setelah gw ngejelasin tentang program unit gw, gw memberi kesempatan untuk bapak bapaknya menanggapi tentang program tersebut. Ada seorang warga yang meminta alat penglola sampah daun menjadi pupul. Bushyettt……. Ada juga bapak yang meminta untuk membuat selokan, wew wew wew.

Setelah gw tampung semua permintaan warga, gw lanjut dengan sosialisasi program individu unit gw.

Setelah sosialisasi kelar, unit gw berpamitan pada warga karena waktu sudah menunjukan jam 10 malam. Sebagai pelepas penat sesaat, gw dan unit gw makan gudeng di tugu dan foto foto di tugu…

ini gudek nya
dan ini pemangsanya
narsis mode on
narsis mode on 2
zacky like this
zacky like this 2

 

Kira kira itu kejadian sebelum gw kehujanan dimalam yang dingin ini

selamat malam kawan hehehe……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s