Sebuah petualangan mencari strikaan

Setelah gw mengalami kebimbangan tingkat tinggi yang membuat hidup gw cukup tergangu. Akhirnya, dengan keringat dingin dan celana sedikit melorot(wew) gw mutusin malam ini gw harus beli strika an. Gw sms staff gw yang mirip gitaris avenged untuk temenin gw beli strikaan di amplas. Kenapa gw milih amplas??, karena gw juga mau sekalian refresing disana, kali ajah gw dapet inspirasi untuk pengarapan novel gw yang bertajuk” KISAH SEBUAH CELANA DALAM”. Selain itu juga, gw juga pengen cari strikaan dengan teknologi yang benar benar mutahir di zaman ini. seperti strika an yang bisa mengeluarkan uap(yang ini mah udah jadul), atau strika an yang bisa berubah jadi pembantu rumah tangga(nah yang ini munking nggak munkin ada di zaman ini).

Bersama dengan zear, gw telusuri perjalanan ini demi sebuah pencaharian, pencaharian setrikaan ajaib. Mulai dari yang berbentuk jadul hingga yang berbentuk transformer juga ada di sini. Bingung pilih pilih, akhirnya gw milih strikaan yang paling normal buat anak kos seperti gw. Strikaan apa kah yang gw pilih??. Yang itu strikaan bermerek cosmos dengan bahan stenlis still(mulai ngaco dah bahasanya). Jadi…sambli strikaan gw bisa ngaca betapa gantengnya orang yang sedang menyetrika baju ini hehehehe

 

Tinggalkan Balasan

