indahnya jadi senior

Kalo kata orang…”kemana ajah lo zak..udah nggak pernah keliatan, sibuk banget lo”. Ya ya ya….udah kaya artis ajah gw, ampe ampe pada kangen ama gw hahahah. Oke oke, jujur, gw juga udah mulai kangen. Kangen ama temen gokil gw yang terpisahkan karena pada saling sibuk dengan kegiatan yang biasa kita sebut “KKN”. Selain gw kangen dengan temen temen gw, gw juga kangen dengan hobi gw, meeeenulis. Numpung sekarang gw lagi nggak ada kerjaan. Gw ingin menulis sesuatu, ya curhat curhat sedikit lah heheheh.

Sekitar seminggu yang lalu gw datang ke acara makrab jurusan gw, makrab ini di tujukan untuk maba miba jurusan informatika agar terjalin kekompakan dan keakrapan sesama ankatan dan antar ankatan. Gw yang terbilang ankatan 2006, pada acara kali ini gw menjabat sebagai “SENIOR” hahaha. Sebuah status dimana gw nggak lagi dimarah marahin atau dibentak-bentakin seperti apa yang dialami oleh peserta dan oleh panitia. Waktu itu gw bener bener ngerasain indahnya dan enaknya menjadi senior hahaha. Gw bisa ngelepasin stress gw dengan berlagak galak dengan peserta dan dengan panitia. Pernah gw tanya ke temen gw,” bro, lo liat ga gw marah marah, gimana? Keren ga?”. Dan ternyata temen gw bilang,” sumpah zak, kagak nyaka gw. Elo elo kalo marah kagak cocok buanget, kaya orang baca puisi”. Wew…kayanya gw emang nggak bisa lepas dari yang namanya merangkai kata kata, hahaha. Ada sebuah adegan yang masih terbayang di benak gw. Adegan dimana gw nembakin panitia yang berlarian dengan air yang keluar dari penyiram tanaman gw. Kaya maen game bro rasanya, asik banget hehehe. buat panitia gw minta maaf ya kemaren gw sok sok galak hehehe, tapi gw aku web kali ini seru banget dan web kali ini “SUKSES”

 

Oke kayanya itu ajah cerita gw untuk malam ini.

Selamat tidur….

2 pemikiran pada “indahnya jadi senior

Tinggalkan Balasan

