i love indonesia jadi 2

masih ingat dengan postingan gw yang tetang kaos design kaos i love indonesia? postingan kali ini merupakan edisi dimana gw ingin ngasih informasi ke temen temen tentang kelanjutan kaos ini, maka dari itu postingan kali ini gw beri judul”i love indonesia jadi 2″

apa ajah yang ada di postingan kali ini? oke, akan gw sedikit papar kan tentang kalnjutan kaos ini

kaos ini sekarang udah ane produksi, dan alhamdulillah sudah lumayan banyak yang membeli. mulai dari temen kampus gw, anak kos gw, hingga temen gw yang tidak sepulau dengan gw.

ini kaosnya bro yang udah jadi

gambar di atas adalah kaos yang warna putih

sedangkan yang di bawah ini adalah kaos yang warna item

sebagai rasa terima kasih gw ke pembeli yang mempercayai gw dalam transaksi, gw juga sedikit memberi aksesoris tambahan yang tidak begitu berarti jika dibandingkan dengan kepercayaan mereka. aksesoris tambahan itu berupa pin.

biar tambah menarik lagi, kaos dan pinnya gw kemas sebagai berikut

termikasi buat temen temen yang udah beli kaos ini…ditunggu foto temen temen dengan menggunakan kaos ini. mari tunjukan jiwa nationalis temen temen dengan cara temen temen sendiri….

Satu pemikiran pada “i love indonesia jadi 2

Tinggalkan Balasan

