perjalan gw ke cilacap PART 2

Lanjutan kisah “perjalana gw ke cilacap PART 1”

Kesokan hari gw terbangun dari tidur gw yang pulas. Gara gara alaram yang gw seting jam setengah 5, gw pun meraih hape gw untuk….mematikanya dan tidur lagi. Terlelap beberapa saat, gw mendengar suara ketukan pintu. Gw menunggu siapa yang akan membukakan pintu. Tapi kok lama lama nggak ada yang bergerak untuk buka pintu yah??? Akhirnya dengan tujuan untuk mengakhiri penderitaan ini, gw buka pintu itu. Kalian tau siapa yang ada di balik pintu itu??? Pengemis??? Bukan, tapi ishe yang ada di balik pintu itu. Hahahah

Sesuai rencana semalam kalo hari ini kami semua mau melihat matahari terbit di pinggir pantai. Maka kami pun bersiap siap seadanya. dan langsung berangkat kepinggir pantai. apayang kami lakukan disana? tentu berfoto-foto ria.

Foto di atas menceritakan betapa tenggangnya kami terhadap ketinggian

ini kami berada di bawah jembatan…

seteleh rasa cukup untuk mendokumentasikan keberadaan kami di kota ini, kami pun melangkahkan kaki kemobil untuk kembali kerumah.

tapi perjalan kami menuju rumah ternyata tidak berjalan mulus. dikarenakan kami tergoda untuk mejelajahi sebuah benteng yang kata orang itu namanya, benteng pendem… Benteng pendem adalah sebuah benteng yang terpendam(tadinya). Ketika kami hendak memasuki benteng pendem, ternyata ada anak anak santri yang sedang melakukan tournya. tidak bermaksud buruk, kamu pun berlaga seperti ikut rombongan itu.

berikut adalah foto foto penjelajahan kami di dalam benteng pendem

Foto diatas merupakan foto yang penuh ketenganan. Dikarenakan foto tersebut berlokasi di sebuah terowongan yang sangat amat gelap, jadi penuh dengan rasa ke was was an. Kali ajah ada yang ikut nimbrung, sehingga jumlah kami bertambah 1 orang lagi hihihihi

Oke saat nya kita balik kerumah…selamat tinggal benteng pendem…

Karena merasa sudah terlalu banyak….maka gw akan menghentikan cerita ini samapi disini dulu. Tunggu episode berikut yang munkinnnnn..lebih menarik…hehehe

Tinggalkan Balasan

