perjalan gw ke cilacap PART 3 : the end of adventure(hampir)

Mari kita lanjutkan cerita “perjalan gw ke cilacap PART 2” yang berakhir di benteng pendem. Kali ini gw bakal cerita dimana munkin ini adalah cerita dari pejalan ini. cerita ini gw beri judul “perjalan gw ke cilacap PART 3 : the end of adventure”. Beri gw waktu 15 menit dulu untuk mengingat bagian mana yang mau gw tulis dan bagian mana yang harus gw sensor.

15 menit kemudia…..

Ternyata kalo gw pikir pikir, ternyata gw bakal nggak tidur nih malam untuk menceritakan kisah kebersamaan ini. beri gw waktu 15 menit lagi untuk meringkasnya….

15 menit kemudia…

Oke…ceritanya gw mulai dari kepulangan kami dari pantai itu. Sesamapi dirumah, teryata kami sudah di suguhi sarapan pagi. Sarapan pagi tentu tidak kalah dengan makanan yang ada semalam. Mulai dari nasi hingga lauk pauknya yang istimewa sudah tersajikan di atas meja. Nggak pake gosok gigi, karena emank gw lupa bawa gosok gigi, gw menyantap makanan yang ada di atas meja dengan berharap gw akan segera boker setelahnya. Tapi apa yang terjadi??? Ternyata pecernaan ini tidak berjalan semestinya. Waduh…biasa kalo udah kaya gini, cara yang paling ampuh adalah nongkrong dikamar mandi sambil mencari inspirasi. Ketika gw mau masuk kamar mandi, gw berpapasan denga 2 orang wanita yang ternyata mau mengantri untuk buang sampah juga. Tapi karena gw udah duluan, gw hanya bisa berkata,”ron mau bareng ama gw duluan???”. Rona pun tanpa pikir panjang langsung berkata,”CEPETAN JEK”. Gw pun langsung ambil posisi jongkong, tentunya diawali dengan membuka celana gw. !@#$%^&!@#$%^, maaf kalo di sensor hehehe. setelah 15 menit ternyata posisi ini tidak membuahkan hasil. Dan akhirnya gw terpaksa keluar dari kamar mandi dengan sedikit kekecewaan. Tapi yasudahlah, apa mau dikata.

Kami emank sudah janjian untuk tidak mandi. Karena kita bakal basah basahan di suatu tempat yang orang bilang BATU RADEN. Sekitar jam 10 kami pamitan dengan pemilik rumah, dan tidak lupa untuk berfoto bersama.

Dan setelah bersalam salaman untuk mengucapkan terimakasih. Gw pun dengan mengucapkan Bismillah, dan beberapa penumpang lainnya yang sudah memegang tasbih sambil berdzikir, kami semua berdoa agar selamat sampai di jogja. Perjalan pulang sedikit berbeda dengan perjalan ke cilacap. Kecilacap dengan komposisi 5 orang, maka dari cilacap kami mengobah komposisi kami menjadi ber enam. Siapkah yang ikut bersama kami??? Munkin temen temen sulit menebaknya. Oke gw bakal sedikit ngasih gambar tambahan sebagai bantuan temen temen untuk menebaknya.

Berikut gambar pertama

Masih nggak bisa nebak juga???..oke kalo begitu gw kasih gambar berikutnya

Gimana??? Udah bisa nebak?? Munkin jawaban temen temen masih kurang tepat. Kareng jawaban yang benar adalah…eng ing eng

Yup ini dia orangnya, cahyadi. Semoga dengan adanya orang ini dapat menambah warna di perjalanan ini.

Batu raden, batu raden itu ada di purwokerto. Siapa yang ada di purwekerto??? Yang ada di purwkerto adalah yasir alkaf. Ada perlu apa dengan yasir alkaf???kami meminta bantuanya untuk menentukan arah kami menuju batu raden. Janjian di depan sebuah mesjid di kota itu, kami menunggu orang itu.

Sambil menunggu, foto foto dulu donk.

Akhirnya, orang yang kami tunggu tunggu datang juga.

Kami pun mengabadikan kenangan ini. munkin perjalan berikutnya, kota kamu lah sasarannya

oke..aku pikir ceritanya juga udah kepanjangan…bagaimana kalo di sambung besok lagi ajah…sampai ketemu besok kawan

Tinggalkan Balasan

