yang gw suka dari lady gaga

Sekarang udah jam 2 pagi. Gw baru ajah pulang dari shisaan bareng anak #lpmprofesi. Ada mjet, toni, beben, randi, gw, dan seorang yang paling cantik(karena cewe sendiri) yang bernama ishe. Oke, sebelum gw beranjak tidur, dan sambil gw menurunkan isi perut yang baru aja gw isi dengan sepiring omlet mi dan setengah porsi nasi, gw mau menulis sesuatu dulu diblog gw ini. apakah yang akan gw tulis??

Belakangan ini gw lagi suka lagu lady gaga. Iya…emank sudah lama sih lady gaga udah tenar di telinga telinga para pendengar setia musik. Kenapa gw baru suka ama lady gaga???

Pada awal gw mendengar nama lady gaga, gw merasa tidak senang sekali dengan nama itu, kayanya kurang menarik aja namanya, sedikit norak, dan tidak creative. Apa lagi ditambah gosib yang gw terima dari #kaskus bahwa lady gaga mempunyai 2 kelamin. Tapi ternyata itu hanya gosib…hehehe

Kenapa gw tertarik ama lady gaga?? Maaf maksud gw ama lagunya bukan orangnya. Ini semua berawal dari temen gw yang menyanyikannya dalam acara karoke bareng. Kok…kok… lagunya asik..hehehe. owhh jadi ini yang namanya lady gaga. Ada tiga lagu yang gw suka dari dia. apa ajah lagu tersebut….ini dia.

brown eyes – lady gaga

lagu nya agak nge jazz gitu deh

berikutnya adalah

again – lady gaga

sory kalo videonya nggak bener heheh

next

nah ini dia yang ngebit bit bit….heheh

just dance – lady gaga

sedikit yang gw tau dari ishadi sk

Thank to brad yang udah ngasih comment diblog gw yang kemaren tentang panasonic award

Oke kali gw ingin sedikit bahas..siapakah ishadi SK itu….

Ishadi SK lahir di Sulawesi Selatan. Beliau merupakan lulusan UI dengan jurusan Ilmu Sosial dan Politik pada tahun 1967, lulus Master of Science Ohio University, USA tahun 1982, dan Doktor lulus dari Universitas Indonesia tahun 2002. Beliau merupakan salah satu motor penggerak berdirinya PT Televisi Transformasi Indonesia

Segudang pengalaman yang dimilikinya adalah sebagai Head of Board Supervisor TVRI tahun 2000-2001; Director General for Radio Televisi and Film, tahun 1998; President Director PT Televisi Transformasi Indonesia tahun 1998-sekarang; Operation Director PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) tahun 1996-1998; berkarir sejak tahun 1967 sebagai News Reporter, Head of News, Head of Station TVRI Jogyakarta serta terakhir sebagai Head of Director tahun 1987-1992.

Kutipan dari http://www.transtv.co.id

SUKSESNYA Trans TV yang telah menjadi tivi peringkat kedua di Indonesia, tak jauh dari campur tangan dan keuelatan seorang Ishadi SK. Pria yang pernah lama berkecimpung di TVRI, namanya melambung ketika Trans TV mulai naik pamor.

Sebelumnya, Ishadi mengaku pernah mengatakan kepada teman-temannya yang diajak bergabung di tivi yang dipimpinnya ingin menjadi nomer satu. Namun saat itu Ia ditanggapi pesimis. Tapi sepertinya keinginan Ishadi mulai terealisasi dengan baik karena Trans TV untuk tahun ini semakin populer dengan berbagai acara-acara andalannya seperti Ceriwis, Extravaganza dan banyak lagi. Apa sih tipsnya?

“Saya pernah mengatakan kepada teman-teman pada waktu pertama kali Trans TV merekrut karyawan, bahwa target kita adalah menjadi nomer satu. Ada yang bilang ngga mungkin pak, ada juga yang bilanga kita kan belum pengalaman. Tapi saya katakan kalau targetnya nomer lima, kalau berhasil Anda hanya menjadi nomer lima tapi kalau kalah yah hanya jadi nomer enam. Tapi kalau targetnya nomer satu, paling ngga jadi nomer dua itu kalau kalah. Itulah yang ada di tim kami,” cerita Ishadi ditemui Rileks.com di Trans TV beberapa waktu lalu diacara Kebangkitan Nasional.

Usaha yang dilakukan pria setengah baya ini sepertinya ditopang dengan usaha yang kuat, karena sebuah keinginan dan usaha terus tertanam dalam dirinya meskipun dulu Ishadi pernah dianggap gagal saat di tivi lain. IDitanya apa resepnya, yaitu jangan pernah berhenti dan jangan pernah menyerah sebelum menjadi nomer satu.

“Karena kita sebagai manusia harus berusaha keras dan Allah lah yang menentukan tapi jangan lupa untuk tidak berhenti berusaha. Tapi kalau gagal kita bisa coba lagi dan coba lagi,” ujarnya sambil menambahkan jika melakukan seperti itu, semua pasti ada dinamika dan semangat yang tak pernah surut.

Memang Trans TV sepertinya kini sudah menjadi bagian dari masyarakat kita, selain itu, juga tengah berupaya untuk menjual program-programnya ke negeri tetangga seperti Singapura dan Brunei Darussalam. Dan itu sepertinya tak jauh dari usaha keras yang dilakukan seorang Ishadi.

Kutipan dari http://www.rileks.com/entertainment/seleb/infotainment/2771-ishadi-sk-sosok-pria-yang-ulet.html

Ada yang gw suka dari pria yang satu ini, yaitu sebuah pemikiran beliau mengenai cita cita. Beliau berkata “Saya pernah mengatakan kepada teman-teman pada waktu pertama kali Trans TV merekrut karyawan, bahwa target kita adalah menjadi nomer satu. Ada yang bilang ngga mungkin pak, ada juga yang bilanga kita kan belum pengalaman. Tapi saya katakan kalau targetnya nomer lima, kalau berhasil Anda hanya menjadi nomer lima tapi kalau kalah yah hanya jadi nomer enam. Tapi kalau targetnya nomer satu, paling ngga jadi nomer dua itu kalau kalah. Itulah yang ada di tim kami,” . ini sama halnya dengan moto yang pernah saya dengar sebelumnya. “ arahkanlah anak panah mu setinggi bintang, munkin itu tidak akan sampai bintang, tapi itu akan lebih jauh dari pada jika kamu mengarahkan anak panah mu setinggi bulan”

cerita gw dengan world cup 2010

Nggak kerasa lagi ternyata sebentar lagi kita akan menyambut sebuah peryaan besar besar dari seluruh dunia. Semua orang pencinta bola akan dimanjakan pertandingan pertandingan seru dari setiap tim negaranya. Seperti brazil yang mendukung tim sepak bola brazil. Jepang yang mendukung tim national jepan untuk bertanding di sebuah kompetisi terbesar di dunia untuk bidang sepak bola. Yup sebentar lagi kita akan masuk dalam suasana world cup 2010.

tadi gw udah bilang kalo setiap orang akan mendukung negaranya masing masing, mungkin kondisi itu berbeda dengan kita, iya kita Indonesia. Kali ini dan untuk kesekian kali nya gw udah nyangka kalo Indonesia belum siap untuk ikut nangkring di kompetisi ini. gw nggak bilang kalo sepak bola Indonesia jelek. Menurut gw sepak bola Indonesia(timnasnya maksud ane) udah cukup bagus. Tapi emank kalah bagus dengan orang orang luar negri sono, hehehe.

kalo nggak bisa dukung TimNas Indonesia, terus apa yang dilakukan oleh pencinta sepak bola Indonesia? Siapakah yang mereka dukung?? Munkin inggris, italy, brazil, atau yang lain?? Ya tak apalah yang penting kita ikut happy dengan seluruh warga dunia pencinta sepak bola.

Ngomonging happy belakangan ini gw sering dengan lagu dari radio Geronimofm jogja, kok lagu asik banget ya, bawanya semangat, dan ternyata lagu apakah itu???? Udah ketebak, lagu yang gw denger adalah lagu theme song nya untuk world cup 2010. siapkah yang menyanyikan lagu itu?? “K’naan” ntah gimana ngejanya, dengan judul lagu yang jadi theme song world cup adalah ”Waving Flag”. Mau tau gimana lagu nya???? Hmmm kasih tau nggak yah…. heheh nih ane kasih videonya ..

Ini liriknya

Give me freedom
Give me fire
Give me reason
Take me higher
See the champions
Take the field now
You define us
Make us feel proud

In the street of exalifting
As we lose our inhabition
Celebrations is around us
Every nations all around us
Singing forever young
Singing songs underneath the sun
Let’s rejoice in the beautiful game
And together at the end of the day

We all say
When I get older, I will be stronger
They’ll call me freedom, just like a Waving Flag
And then it goes back
And then it goes back
And then it goes back

When I get older, I will be stronger
They’ll call me freedom, just like a Waving Flag
And then it goes back
and then it goes back
And then it goes back

Give you freedom
Give you fire
Give you reason
Take you higher
See the champions
Take the field now
You define us
Make us feel proud

Mau tau maknanya???

Makanya belajar bahasa ingris heheh

Oke…munkin itu aja posting gw di malam minggu ini…

Malam minggu yang jauh dari pacar..hiks hiks…enjoy the night

yang ada di otak ketika menonton "panasonic award"

barusan gw menonton pengehargaan panasoni award di tv, tentu bukan dari tvi kamar gw, karena tv kamar gw udah gw jual. dengan sedikit menganggu temen sebelah kamar gw, gw menonton penghargaan ini. ada satu hal yang paling gw nggak suka dari sebuah acara penghargaan di indonesia, apakah itu??? acara penghargaan di indonesia konsepnya tidak sekeren dengan penghargaan di luar negri. bukan masalah penghargaanya, melainkan konsep acaranya. biasanya kalo di acara penghargaan indonesia ada suatu keadaan dimana acara seperti terdiam garing yang di akibatkan dari sebuah senggang dari moment ke moment. ngerti ga?? gw juga bingung mau nulisnya kaya apa..hehe. dan satu lagi, biasanya kalo penghargaan di indonesia selalu mengandalkan penampilan band dan band…habis band ini kemudian penampilan band itu…argg..bosan…

tapi tidak malam ini. malam ini beberapa bagian yang menurut gw garing dari sebuah acara pengharggan sedikit demi sedikit hilang, walau tidak semuanya sih, tapi ya mendingan lah dari pandangan saya yang sebelumnya. hehehe “dua jempol untuk indonesia”

ada satu bagian yang gw kagum disini, dimana dalam acara panasonic malam ini ada sebuah penghargaan yang di khususkan dibuat untuk seseorang yang sangat berperan dalam dunia entertain pertelevisian. siapkah dia??? gw lupa namanya..hahah  cape deh..mungkin temen temen bisa bantu ngasih tau namanya, kalo nggak salah namanya disingkat SK. apa yang membuat gw kagum pada beliau?? ternyat beliau memulai semua ini dari seorang reporter, ya reporter adalah seorang jurnalis, dan gw juga seorang jurnalis. wow….kadang gw nggak kebayang ajah dari seorang reporter bisa menjadi pendiri sebuah perusahaan sebesar trans tv.

sory kalo tulisan gw kurang lengkap…sebenarnya sih gw pengen ngasih CV dari beliau..tapi berhubungn namanya ajah gw lupa, gimana gw mau cari CV nya hehe..munkin ntar bakal gw update tulisan gw ini..hehhe oke selamat malam kawan

cerita gw tentang kaos armani

masih ingat dengan berita yang menceritakan tentang lambang negara kita dipakai dalam desain kaos oleh sebuah perusahan armani?? jika lom tau ini gw kasih link tempo nya.

berita ini cukup membuat gw sedikit fenomal…kenapa??? karena jauh sebelum itu gw udah menjual kaos yang meletakan lambang garuda besar di bagian dadanya. mungkin bedanya jika kaos armani lebih kearah distro yang penuh dengan spot spot tumpahan tintah yang membuat gambar garuda sedikit abstark, sedang jika punya saya bener bener gambar garuda tanpa edit…berikut detail perbedaan kaos gw dengna kaos armani

gambar yang kiri merupakan gambar dari kaos armani..sedang yang sebelah kanan merupakan gambar kaos yang gw produksi…

gw udah jualan tuh kaos di kaskus kurang lebih 2 bulan sebelum kaos dari armani muncul. oh iya..ada lagi perbedaan yang sangat mencolok…apa kah itu…?

perbedaan itu adalah harga…kalo punya armani 650.000, kalo punya gw hargany 50.000. haha perbedaan harga yang sangat jauh yah…tapi nggak papa lah…gw cukup bangga kalo lambang negara kita di pake disana…itu menandakan kalo indonesia mempunyai jiwa seni yang tinggi sejak tahun 1945 hehhe..

perjalan gw ke cilacap PART 4 : the end of adventure

Sesudah kami bertemu dengan yasir alkaf, kami tidak membuang waktu lagi untuk menuju tempa yang menjadi tujuan akhir kami dalam perjalanan ini. Batu raden…kami datang…hahah

Dalam perjalan kami dipandu oleh sodara yasir, tapi ada sebuah kejadian yang memaksa kita untuk mencari sendiri kemana arahnya. Di karenakan kami salah mengambil jalan..haaha

Setelah tanya sini tanya situ, akhirnya kami pun sampai juga di batu raden. Yup the great place for holiday, sebenarnya sih nggak jauh beda dengan kaliurang karena sama sama ada di daerah pegunungan hanya di batu raden lebih seru ajah..hehehhe

langsung ajah…gw nggak akan menceritakan dengan gambar di bawah ini…seperti cerita bergambar… hehe

ini ketika berada di depan pintu gerbang tempat wisata

ini gw..heheh

ini ketika ishe merasakan dingin nya air.

dan ini ketika dia sadar bahwa airnya tidak dingin melainkan dingin banget.

walau dingin…tetep donk basah..heheh

migrasi dari air terjun ke kolam renang yang di sebapkan  hujan turun

thank to sodara kita yang satu ini, yang udah rela rela ikut nimbrung dengan kegilaan kita. orang ini lah yang mendokumentasikan semua aktifitas kami selama di baturaden. jika tidak ada orang ini, munkin tidak ada yang bisa gw cerita di blog ini hehehe

oke waktu sudah menunjukan waktu dimana kami harus segera pulang. gw pun rasanya berat untuk meninggalkan tempat ini, karena masih belum puas bermain air hehehe, tapi tak apalah, munkin masih ada kata lain kali.

selamat tinggal batu raden..lain kali munkin aku akan mengunjugi mu dengan membawa seseorang yang special..hehehe

ternyata bukan gw ajah yang berat meninggalkan tempat ini.dia juga..wkwkwk

oke semua sudah siap…jogja…kami pulang..