cerita gw tentang kaos armani

masih ingat dengan berita yang menceritakan tentang lambang negara kita dipakai dalam desain kaos oleh sebuah perusahan armani?? jika lom tau ini gw kasih link tempo nya.

berita ini cukup membuat gw sedikit fenomal…kenapa??? karena jauh sebelum itu gw udah menjual kaos yang meletakan lambang garuda besar di bagian dadanya. mungkin bedanya jika kaos armani lebih kearah distro yang penuh dengan spot spot tumpahan tintah yang membuat gambar garuda sedikit abstark, sedang jika punya saya bener bener gambar garuda tanpa edit…berikut detail perbedaan kaos gw dengna kaos armani

gambar yang kiri merupakan gambar dari kaos armani..sedang yang sebelah kanan merupakan gambar kaos yang gw produksi…

gw udah jualan tuh kaos di kaskus kurang lebih 2 bulan sebelum kaos dari armani muncul. oh iya..ada lagi perbedaan yang sangat mencolok…apa kah itu…?

perbedaan itu adalah harga…kalo punya armani 650.000, kalo punya gw hargany 50.000. haha perbedaan harga yang sangat jauh yah…tapi nggak papa lah…gw cukup bangga kalo lambang negara kita di pake disana…itu menandakan kalo indonesia mempunyai jiwa seni yang tinggi sejak tahun 1945 hehhe..

2 pemikiran pada “cerita gw tentang kaos armani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s