perjalan gw ke cilacap PART 4 : the end of adventure

Sesudah kami bertemu dengan yasir alkaf, kami tidak membuang waktu lagi untuk menuju tempa yang menjadi tujuan akhir kami dalam perjalanan ini. Batu raden…kami datang…hahah

Dalam perjalan kami dipandu oleh sodara yasir, tapi ada sebuah kejadian yang memaksa kita untuk mencari sendiri kemana arahnya. Di karenakan kami salah mengambil jalan..haaha

Setelah tanya sini tanya situ, akhirnya kami pun sampai juga di batu raden. Yup the great place for holiday, sebenarnya sih nggak jauh beda dengan kaliurang karena sama sama ada di daerah pegunungan hanya di batu raden lebih seru ajah..hehehhe

langsung ajah…gw nggak akan menceritakan dengan gambar di bawah ini…seperti cerita bergambar… hehe

ini ketika berada di depan pintu gerbang tempat wisata

ini gw..heheh

ini ketika ishe merasakan dingin nya air.

dan ini ketika dia sadar bahwa airnya tidak dingin melainkan dingin banget.

walau dingin…tetep donk basah..heheh

migrasi dari air terjun ke kolam renang yang di sebapkan  hujan turun

thank to sodara kita yang satu ini, yang udah rela rela ikut nimbrung dengan kegilaan kita. orang ini lah yang mendokumentasikan semua aktifitas kami selama di baturaden. jika tidak ada orang ini, munkin tidak ada yang bisa gw cerita di blog ini hehehe

oke waktu sudah menunjukan waktu dimana kami harus segera pulang. gw pun rasanya berat untuk meninggalkan tempat ini, karena masih belum puas bermain air hehehe, tapi tak apalah, munkin masih ada kata lain kali.

selamat tinggal batu raden..lain kali munkin aku akan mengunjugi mu dengan membawa seseorang yang special..hehehe

ternyata bukan gw ajah yang berat meninggalkan tempat ini.dia juga..wkwkwk

oke semua sudah siap…jogja…kami pulang..

Tinggalkan Balasan

