yang ada di otak ketika menonton "panasonic award"

barusan gw menonton pengehargaan panasoni award di tv, tentu bukan dari tvi kamar gw, karena tv kamar gw udah gw jual. dengan sedikit menganggu temen sebelah kamar gw, gw menonton penghargaan ini. ada satu hal yang paling gw nggak suka dari sebuah acara penghargaan di indonesia, apakah itu??? acara penghargaan di indonesia konsepnya tidak sekeren dengan penghargaan di luar negri. bukan masalah penghargaanya, melainkan konsep acaranya. biasanya kalo di acara penghargaan indonesia ada suatu keadaan dimana acara seperti terdiam garing yang di akibatkan dari sebuah senggang dari moment ke moment. ngerti ga?? gw juga bingung mau nulisnya kaya apa..hehe. dan satu lagi, biasanya kalo penghargaan di indonesia selalu mengandalkan penampilan band dan band…habis band ini kemudian penampilan band itu…argg..bosan…

tapi tidak malam ini. malam ini beberapa bagian yang menurut gw garing dari sebuah acara pengharggan sedikit demi sedikit hilang, walau tidak semuanya sih, tapi ya mendingan lah dari pandangan saya yang sebelumnya. hehehe “dua jempol untuk indonesia”

ada satu bagian yang gw kagum disini, dimana dalam acara panasonic malam ini ada sebuah penghargaan yang di khususkan dibuat untuk seseorang yang sangat berperan dalam dunia entertain pertelevisian. siapkah dia??? gw lupa namanya..hahah  cape deh..mungkin temen temen bisa bantu ngasih tau namanya, kalo nggak salah namanya disingkat SK. apa yang membuat gw kagum pada beliau?? ternyat beliau memulai semua ini dari seorang reporter, ya reporter adalah seorang jurnalis, dan gw juga seorang jurnalis. wow….kadang gw nggak kebayang ajah dari seorang reporter bisa menjadi pendiri sebuah perusahaan sebesar trans tv.

sory kalo tulisan gw kurang lengkap…sebenarnya sih gw pengen ngasih CV dari beliau..tapi berhubungn namanya ajah gw lupa, gimana gw mau cari CV nya hehe..munkin ntar bakal gw update tulisan gw ini..hehhe oke selamat malam kawan

3 pemikiran pada “yang ada di otak ketika menonton "panasonic award"

Tinggalkan Balasan

