cerita gw dengan world cup 2010

Nggak kerasa lagi ternyata sebentar lagi kita akan menyambut sebuah peryaan besar besar dari seluruh dunia. Semua orang pencinta bola akan dimanjakan pertandingan pertandingan seru dari setiap tim negaranya. Seperti brazil yang mendukung tim sepak bola brazil. Jepang yang mendukung tim national jepan untuk bertanding di sebuah kompetisi terbesar di dunia untuk bidang sepak bola. Yup sebentar lagi kita akan masuk dalam suasana world cup 2010.

tadi gw udah bilang kalo setiap orang akan mendukung negaranya masing masing, mungkin kondisi itu berbeda dengan kita, iya kita Indonesia. Kali ini dan untuk kesekian kali nya gw udah nyangka kalo Indonesia belum siap untuk ikut nangkring di kompetisi ini. gw nggak bilang kalo sepak bola Indonesia jelek. Menurut gw sepak bola Indonesia(timnasnya maksud ane) udah cukup bagus. Tapi emank kalah bagus dengan orang orang luar negri sono, hehehe.

kalo nggak bisa dukung TimNas Indonesia, terus apa yang dilakukan oleh pencinta sepak bola Indonesia? Siapakah yang mereka dukung?? Munkin inggris, italy, brazil, atau yang lain?? Ya tak apalah yang penting kita ikut happy dengan seluruh warga dunia pencinta sepak bola.

Ngomonging happy belakangan ini gw sering dengan lagu dari radio Geronimofm jogja, kok lagu asik banget ya, bawanya semangat, dan ternyata lagu apakah itu???? Udah ketebak, lagu yang gw denger adalah lagu theme song nya untuk world cup 2010. siapkah yang menyanyikan lagu itu?? “K’naan” ntah gimana ngejanya, dengan judul lagu yang jadi theme song world cup adalah ”Waving Flag”. Mau tau gimana lagu nya???? Hmmm kasih tau nggak yah…. heheh nih ane kasih videonya ..

Ini liriknya

Give me freedom
Give me fire
Give me reason
Take me higher
See the champions
Take the field now
You define us
Make us feel proud

In the street of exalifting
As we lose our inhabition
Celebrations is around us
Every nations all around us
Singing forever young
Singing songs underneath the sun
Let’s rejoice in the beautiful game
And together at the end of the day

We all say
When I get older, I will be stronger
They’ll call me freedom, just like a Waving Flag
And then it goes back
And then it goes back
And then it goes back

When I get older, I will be stronger
They’ll call me freedom, just like a Waving Flag
And then it goes back
and then it goes back
And then it goes back

Give you freedom
Give you fire
Give you reason
Take you higher
See the champions
Take the field now
You define us
Make us feel proud

Mau tau maknanya???

Makanya belajar bahasa ingris heheh

Oke…munkin itu aja posting gw di malam minggu ini…

Malam minggu yang jauh dari pacar..hiks hiks…enjoy the night

Tinggalkan Balasan

