sedikit yang gw tau dari ishadi sk

Thank to brad yang udah ngasih comment diblog gw yang kemaren tentang panasonic award

Oke kali gw ingin sedikit bahas..siapakah ishadi SK itu….

Ishadi SK lahir di Sulawesi Selatan. Beliau merupakan lulusan UI dengan jurusan Ilmu Sosial dan Politik pada tahun 1967, lulus Master of Science Ohio University, USA tahun 1982, dan Doktor lulus dari Universitas Indonesia tahun 2002. Beliau merupakan salah satu motor penggerak berdirinya PT Televisi Transformasi Indonesia

Segudang pengalaman yang dimilikinya adalah sebagai Head of Board Supervisor TVRI tahun 2000-2001; Director General for Radio Televisi and Film, tahun 1998; President Director PT Televisi Transformasi Indonesia tahun 1998-sekarang; Operation Director PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) tahun 1996-1998; berkarir sejak tahun 1967 sebagai News Reporter, Head of News, Head of Station TVRI Jogyakarta serta terakhir sebagai Head of Director tahun 1987-1992.

Kutipan dari http://www.transtv.co.id

SUKSESNYA Trans TV yang telah menjadi tivi peringkat kedua di Indonesia, tak jauh dari campur tangan dan keuelatan seorang Ishadi SK. Pria yang pernah lama berkecimpung di TVRI, namanya melambung ketika Trans TV mulai naik pamor.

Sebelumnya, Ishadi mengaku pernah mengatakan kepada teman-temannya yang diajak bergabung di tivi yang dipimpinnya ingin menjadi nomer satu. Namun saat itu Ia ditanggapi pesimis. Tapi sepertinya keinginan Ishadi mulai terealisasi dengan baik karena Trans TV untuk tahun ini semakin populer dengan berbagai acara-acara andalannya seperti Ceriwis, Extravaganza dan banyak lagi. Apa sih tipsnya?

“Saya pernah mengatakan kepada teman-teman pada waktu pertama kali Trans TV merekrut karyawan, bahwa target kita adalah menjadi nomer satu. Ada yang bilang ngga mungkin pak, ada juga yang bilanga kita kan belum pengalaman. Tapi saya katakan kalau targetnya nomer lima, kalau berhasil Anda hanya menjadi nomer lima tapi kalau kalah yah hanya jadi nomer enam. Tapi kalau targetnya nomer satu, paling ngga jadi nomer dua itu kalau kalah. Itulah yang ada di tim kami,” cerita Ishadi ditemui Rileks.com di Trans TV beberapa waktu lalu diacara Kebangkitan Nasional.

Usaha yang dilakukan pria setengah baya ini sepertinya ditopang dengan usaha yang kuat, karena sebuah keinginan dan usaha terus tertanam dalam dirinya meskipun dulu Ishadi pernah dianggap gagal saat di tivi lain. IDitanya apa resepnya, yaitu jangan pernah berhenti dan jangan pernah menyerah sebelum menjadi nomer satu.

“Karena kita sebagai manusia harus berusaha keras dan Allah lah yang menentukan tapi jangan lupa untuk tidak berhenti berusaha. Tapi kalau gagal kita bisa coba lagi dan coba lagi,” ujarnya sambil menambahkan jika melakukan seperti itu, semua pasti ada dinamika dan semangat yang tak pernah surut.

Memang Trans TV sepertinya kini sudah menjadi bagian dari masyarakat kita, selain itu, juga tengah berupaya untuk menjual program-programnya ke negeri tetangga seperti Singapura dan Brunei Darussalam. Dan itu sepertinya tak jauh dari usaha keras yang dilakukan seorang Ishadi.

Kutipan dari http://www.rileks.com/entertainment/seleb/infotainment/2771-ishadi-sk-sosok-pria-yang-ulet.html

Ada yang gw suka dari pria yang satu ini, yaitu sebuah pemikiran beliau mengenai cita cita. Beliau berkata “Saya pernah mengatakan kepada teman-teman pada waktu pertama kali Trans TV merekrut karyawan, bahwa target kita adalah menjadi nomer satu. Ada yang bilang ngga mungkin pak, ada juga yang bilanga kita kan belum pengalaman. Tapi saya katakan kalau targetnya nomer lima, kalau berhasil Anda hanya menjadi nomer lima tapi kalau kalah yah hanya jadi nomer enam. Tapi kalau targetnya nomer satu, paling ngga jadi nomer dua itu kalau kalah. Itulah yang ada di tim kami,” . ini sama halnya dengan moto yang pernah saya dengar sebelumnya. “ arahkanlah anak panah mu setinggi bintang, munkin itu tidak akan sampai bintang, tapi itu akan lebih jauh dari pada jika kamu mengarahkan anak panah mu setinggi bulan”

Satu pemikiran pada “sedikit yang gw tau dari ishadi sk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s