yang gw suka dari lady gaga

Sekarang udah jam 2 pagi. Gw baru ajah pulang dari shisaan bareng anak #lpmprofesi. Ada mjet, toni, beben, randi, gw, dan seorang yang paling cantik(karena cewe sendiri) yang bernama ishe. Oke, sebelum gw beranjak tidur, dan sambil gw menurunkan isi perut yang baru aja gw isi dengan sepiring omlet mi dan setengah porsi nasi, gw mau menulis sesuatu dulu diblog gw ini. apakah yang akan gw tulis??

Belakangan ini gw lagi suka lagu lady gaga. Iya…emank sudah lama sih lady gaga udah tenar di telinga telinga para pendengar setia musik. Kenapa gw baru suka ama lady gaga???

Pada awal gw mendengar nama lady gaga, gw merasa tidak senang sekali dengan nama itu, kayanya kurang menarik aja namanya, sedikit norak, dan tidak creative. Apa lagi ditambah gosib yang gw terima dari #kaskus bahwa lady gaga mempunyai 2 kelamin. Tapi ternyata itu hanya gosib…hehehe

Kenapa gw tertarik ama lady gaga?? Maaf maksud gw ama lagunya bukan orangnya. Ini semua berawal dari temen gw yang menyanyikannya dalam acara karoke bareng. Kok…kok… lagunya asik..hehehe. owhh jadi ini yang namanya lady gaga. Ada tiga lagu yang gw suka dari dia. apa ajah lagu tersebut….ini dia.

brown eyes – lady gaga

lagu nya agak nge jazz gitu deh

berikutnya adalah

again – lady gaga

sory kalo videonya nggak bener heheh

next

nah ini dia yang ngebit bit bit….heheh

just dance – lady gaga

2 pemikiran pada “yang gw suka dari lady gaga

Tinggalkan Balasan

