bimo(first progress)

Tolong tolong….”, suara teriakan yang masih dia cari asalnya. Bimo pun berlari kearah dimana dia merasakan sumber suara itu semakin dekat dengan dirinya. Hingga akhirnya dia menemukan suatu keadan dimana ada seorang wanita cantik yang sedang di todong oleh 3orang jambret mengunakan topeng, dan diataranya mengunakan topeng hellokitty. Terjadi adegan tarik tarikan tas antar si jambret dengan gadis itu. Bimo pun tak tinggal diam, ntah mendapat kekuatan dari mana, dia merasa tubuhnya sangat ringan sekali untuk melopat dari kejauhan sambil menedang jabret itu. Jambret bertopeng hellokity itu pun tepental sekitar 2 meter dari tempat di berdiri semula. 2 jambret lain pun dengan gemetar berkata”spi, spi, spiderman bos, kabur!”. Ketiga jambret itu pun lari terbirit birit meninggal bimo yang baru sadar ternyata dia adalah spiderman, dengan gadis itu. Gadis itu sungguh sangat tidak asing bagi dirinya. Dia kenal dengn gadis itu. Tapi entah kenapa, saat itu dia memanggil gadis itu dengan sebutan,mary”are u okay marry jane”. I’m okey derman(spiderman maksudnya)”, balas gadis itu. Tiba tiba hujan turun dengan deras nya mengisi keheningan dintara 2 insan yang sedang dilanda kebingungan untuk adegan berikutnya. Marry melangkahkan kakinya mendekati bimo.”I wanna say thank u” kata marry sambil mencoba membuka topeng spidey secara perlahan. Ketika topeng itu sudah melewati batas mulut, bimo pun menahan tangan marry dan mereka pun semakin dekat dan dekat, akhirnya pun mereka berciuman dengan mesra. 15 menit cukuplah untuk mereka merasakan kehangatan itu, bimo pun pergi meninggalkan marry. Dia melompat dari gedung kegedung,sesekali berayun menggunakan jarinya, hingga akhirnya dia menabrak dinding yang membuat bimo sadar, ternyata semua itu hanya…..mimpi.

Bimo terbangun dari mimpinya karena terjatuh dari ranjangnya. Ternyata yang dirasakan menabrak dinding di dalam mimpi merupakan terjatuh dan membentur lantai di dunia nyata.”arghhh” keluh bimo sambil memegang bagian depan kepalanya yang terbentur keras di atas lantai berlapis karpet yang sangat sedikit mengurangi kerasnya benturan itu. Dengan masih sedikit pusing, bimo mencoba berdiri untuk meraih handphonenya dan melihat, jam berapa sekarang???.

bimo berdiri sambil mengaca pada sebuah cermin yang penuh dengan stiker karakter idolanya yang ampe kebawa mimpi tadi. Iyaa…ini gw bimo, seorang mahasiswa ankatan 2006 yang mencoba keberuntungan dengan mengambil jurusan informatika di sebuah pts yang cukup terkenal di jogja dengan penemuan sebuah candinya.

Masih terus menatap kaca yang memantulkan bayangannya, Bimo berharap badannya berubah menjadi berotot dan sedikit tegap dan besar atau dengan kata lain atletis. “oh tidak”, ternyata bimo masih terbawa dengan dunia alam bawah sadarnya yang meinginkan dirinya menjadi spiderman. Namun dalam kenyataannya bimo mempunyai sosok tubuh yang besar tidak berotot, bermata sedikit sipit, dan berkulit sedikit putih. Jika di lihat sekilas, orang orang mugkin berpikir dialah yang selama ini memerankan sosok teletubis yang sering berpelukan dan jauh dari sosok pria bertopeng yang membela kebenaran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s