jing su

kemaren gw maen ke kos temen gw. seorang temen seperjuang dari awal kuliah hingga sekarang. Seorang teman dari kampong halaman gw baru deket ketika kuliah. Seorang temen yang di kira temen gw dia itu homo tapi ternyata bukan hahaha. Ngapain gw ketempat temen gw itu. Kedatangan gw kali ini bermaksud untuk meminta contoh proposal usulan judul TA. Target gw minggu ini gw harus udah masukin jdul TA gw. Sesudah gw meminta mengopi file yang bisa membatu gw itu. Gw melihat se ekor kucing berwarna oranye yang berkalung. Kata temen gw kucing itu namanya jingsu, wow keren banget namanya, kaya ada darah samurai yang mengalir dalam tubuh kucing itu hahaha. Temen gw bertanya ama gw” kamu tau artinya jingsu”. “kagak” kata gw . “jingsu itu kependekan dari anjing asu” huakakak tawa gw terlepas secara belebihan. Ternyata dibalik nama yang keren, terkadung sebuah arti yang hmmmm

Tinggalkan Balasan

