ide di tengah malam(munkin bisa jadi sebuah buku) hehehe

Tiba tiba saja otak gw tercetus sebuah ide. Sebuah ide yang munkin sudah sering pake banyak orang dalam pelajaran kehidupannya. Tapi menurut gw ide ini nggak masalah kalo gw pake lagi. Siapa tau dengan ide ini, setiap orang akan lebih tau tentang sosok individunya dengan sudut pandang orang orang di linkungan kehidupannya.

Gw teringat sebuah pribahasa waktu gw masih duduk di bangku sekolah dasar dulu. Semut di sebrang lautan terlihat, gajah di plopak mata tidak terlihat. Munkin temen temen udah pada ngerti tentang pribahasa ini. tapi bagi yang belum ngerti, gw bakal kasih sedikit perjelasannya. Munkin pribahasa ini lebih cocok untuk orang yang sering ngomongin orang lain. Semisal gw,misal nya doank nih hahaha. Gw sering ngomongin kejelekan temen gw, dan tanpa gw sadari kejelekan gw sebenarnya jauh lebih besar dari pada kejelekan temen gw. Nah kurang lebih begitu penjelasan simpelnya dari pribahasa itu, untuk penjelasan lebih rumitnya bisa anda tanyakan sama ahli filsafat saja hahaha.

Munkin atas dasar pribahas itu gw terpikir tetang ide ini. gw pengen orang orang terdekat gw menulis tentang gw. Temen gw, sahabat gw, pacar gw. Siapa zacky dari sudut pandang mereka. Dengan seperti itu gw bisa membuka otak gw untuk cerita sosok gw di mata mereka. Selain itu, gw punya kenang kenangan sendiri untuk hari tua gw, kalo gw punya orang orang seperti mereka, orang orang yang pengertian. Kayanya seru ajah kalo gw duduk di kursi, di suatu sore, di teras depan rumah, sambil minum teh, gw baca tumpukan kertas yang berisi tulisan dari orang orang yang pernah hadir dalam hidup gw. Tentu membacanya sambil senyum senyum sendiri hehehe. eh tiba tiba cucu gw ngelempar bola bekel ke kepala gw, ceritanya udah tua nih…hahaha

Nah sekarang yang jadi masalahnya, apa mau temen gw meluangkan waktunya untuk nulis seberapa paragraf tentang gw, untuk gw???

gw coba ajah dulu…hehhe

2 pemikiran pada “ide di tengah malam(munkin bisa jadi sebuah buku) hehehe

Tinggalkan Balasan

