Catatan harian/jumat ,23 april 2010

Malam ini sungguh membosankan…semoga itu hanya perasaan gw saja. Sebenarnya sih gw pengen nongkrong ama anak anak, maen kartu, dan ketawa ketawaan ama mereka. Tapi apa daya, keadaan gw lagi pengen irit irit dulu. Soalanya udah hampir sebulan kemaren kerjaan gw hura hura melolo ama anak anak , sahabat gw.

Sambil dengerin radio, dan sambil mengisi kekosong gw malam ini. dari gw jadi bego gara gara terdiam menatap facebook dan menunggu notifikasi yang seru, atau menunggu ada yang nyapa gw di YM, atau juga menunggu ada yang nge RT gw di twiteer gw, mendingan gw menulis ajah.

Kata orang menulis bisa mengakibatkan ketagihan. Ya itu udah gw alami. Gw ngerasa dengan menulis gw bisa mengajak orang orang yang baca tulisan gw untuk mengetahui khayalan gw, pola pikir gw, dan…. Banyak lagi. Dengan menulis gw juga ngerasa inspirasi gw ngalir secara pelan pelan, dan tidak stuck di situ doank.

Hari ini gw ngalami beberapa kejadian yang bisa gw bilang sebagai point of the day gw. Point of the day untuk  hari jumat 23 april ini.

#pertama

gw ngeliat sebuah adegan dimana seseorang membawa suplemen LPM profesi bulan april. Ada kebanggan tersendiri ketika ngeliatnya. Dimana hasil kerja keras temen temen gw untuk bulan april ini tidak sia sia. Meski gw nggak ada aspirasinya dalam suplemen bulan ini, tapi gw cukup, bukan, maksud gw sangat bangga. Karena mereka teman gw yang buat suplemen itu.

#kedua

sambil menunggu kuliah, gw sempetkan sholat ashar di moshola kampus gw. Kata temen gw sih karpet di moshola kampus gw bau kaki.gw sih udah nggak heran dengan mushola mushola yang kerpetnya bau. Soalnya itu mushola kan di pake ama mahasiswa yang selalu mengunakan sepatu. Kalo make sepatu sudah seharusnya make kaos kaki. Gw juga nggak heran kalo kaos kaki itu bau. Jadi sudah seharusnya di deket mushola itu bau kaos kaki yang menyerap bau kaki yang bersumber pada jempol kaki.

Tapi yang gw heran, kenapa bau kaki ini semakin hari semakin kuat, semakin menyengat, dan semakin semakin buat bulu idung gw merinding hahah. Emank bisa ya bulu idung merinding. Gara gara itu jadi berkata dalam hati, menghujat dalam hati. Katanya kampus islam?? Islam itu bersih, bersih itu sebagian dari iman. iman itu punya bokap namanya umin. Umin itu temen gw, Anak nya emank bau kaki..wkwkwk opsss. Ketika gw sholat disitu, gw punya niatan ninggalin surat kecil. Gw pengen nulis di surat kecil itu,”mushola bau kaki” udah gitu doank. Maaf ya kalo ada yang tersinggung

#ketiga

Masih inget dengan cerita#pertama? Nah gara gara kejadian itu, temen gw punya ide. Idenya begini, setiap kajadian seperti itu kalo bisa di foto. Seperti foto snapshot gitu, kejadian yang tidak terduga. Nah kalo udah di foto, foto itu kami pajang di lcd monitor yang ada di hall kampus gw. Nanti di foto itu di kasih keterangan,” harap orang yang ada di dalam foto tersebut menghubungi profesi untuk memproleh hadiah”. Menurut gw ide ini sangat bagus. Dengan seperti ini LPM profesi bisa lebih berinteraksi dengan mahasiswa FTI. Nah sekarang tinggal persetujuan pengurus pengurus yang lain ajah hehehe.

#keempat

Pulang kuliah  gw bingung, pengen cari jajanan. Pengen makan itu, makan ini. tapi yang bikin agak bimbang adalah gw sekarang ini sedang dalam sebuah program, program diet hehehe. gw mampir di swalayan deket kos gw. Gw mau ngecek saldo gw. Ketika gw memasukan kartu gw di mesin atm, terus di telen abis tuh kartu ama si atm, gw ngeliat sepucuk kertas di atas monitor atm itu. Sebuah kerta yang berisi informasi saldo. Kamu tau berapa saldonya??? 20 juta bro…busyett. Nih yang punya duit pasti bukan mahasiswa, munkin seorang koruptor hahah becanda. Tapi ngomong ngomong nih orang tengil juga yah ninggalin catatan saldonya disitu hahah. Tapi ga papa deh terserah dia. Dia yang punya duit, kok gw yang sewot hahaha.

#kelima

Ketika kuliah gim, dosen gw ngasih tugas kepada masahsiswa. Tugas untuk mendesign, mengonsep sebuah game. Tiba tiba, ntah dapet dari ilham dari mana. Gw dapet ide yang menurut gw cukup seru, dan cukup keren. Mau tau idenya??? Uhm kasih tau ga yah..hehe ntar ajah deh, kalo gw udah buat gamenya hahaha amin amin

2 pemikiran pada “Catatan harian/jumat ,23 april 2010

Tinggalkan Balasan

