kehebatan otak tengah

gw baru aja ngeliat berita tentang aktivitas otak tengah. Hmm masih asing di telingah gw. Yang masih sering gw dengan adalah tentang aktivitas otak kanan dan otak kiri, tapi kali ini otak tengah. Jika otak kanan terkenal dengan kemampuan imjenasinya dan otak kiri dengan kemapuan logikanya, terus apa yang dimiliki otak tengah??

Mari kita lia video berikut ini. video yang memperlihatkan seorang anak yang mengunakan otak tengahnya dengan maksimal…

gimana? Nggak kalahkan dengan pesulap pesulap hebat. Apa sih yang dimiliki oleh otak tengah?? Setelah gw googling, gw menemukan beberapa artikela yang membahas tentang kemapuan otak tengah.

Otak tengah merupakan otak yang menjebatani otak kanan dan kiri. Dengan mengaktifkan otak tengah, makan kesembingan otak kanan dan otak kiri dapat terjaga dengan baik. Lalu bagaimana logikanya dengan mengatifkan otak tengah, anak kecil yang ada di video tersebut dapat membedakan angkat dan warna dari kartu uno? Ini yang masih tidak dapat di capai oleh logika gw. Setelah gw googling lagi ternyat otak tengah dapat memancarkan gelombang sehingga seseorang dapat membayangan apa yang dia liat. Hmm munkin ini cara yang sering di pakai pesulap pesula profesional kali ya.

Untuk lebih jelasnya silakan googling sendiri ajah yah..heheh. jadi ingat film dare devil ya

Tinggalkan Balasan

