keadaan dirumah

14 aguustus 2010.

Akhirnya pesawat ini mendarat juga. Setelah sekitar 1 setengah jam gw melayang di udara, gw kedinginan, gw kelaparan, karena memang gw lagi puasa. Gw pikir, dengan mengambil jadwal penerbangan sore, gw bisa berbuka di dalam pesawat, tapi ternyata tidak. rencana berbuka di pesawat kebanting berbuka di dalam perjalan pulang dari bandara menuju rumah, nggak papa deh heheh.

Sampai di rumah, ternyata orang rumah sedang baru ajah selesai sholat magrib. Seperti biasa, gw langsung menyamperin nyokap gw untuk salim dan cipika cipiki, begitu juga ke kakak2 gw.

Tidak begitu banyak perubahan dengan rumah ini. tata letaknya tidak berubah sama sekali. Yang berubah adalah anggota rumah ini. Rumah ini sekarang sedang direpotkan anggota baru yang ketika puasa tahun lalu hanya bisa tidur bangun, sekarang sudah bisa lari dan manjat manjat.

Ini dia keponakan gw, atta namanya. Nggak kerasa dia sekarang udah bisa bikin repot seisi rumah ini. Dan dengan kedatangan gw orang rumah berharap gw bisa banyak membantuk untuk menangani masalah yang satu ini.

Salah satu usaha gw untuk mengurus anak ini adalah dengan mengajak ngobrol. Pernah nonton film “BABY GENIUS”? disitu ada adegan tokoh utamanya berbicara dengan bayi menggunakan bahasa bayi, gw mau coba cara ini. al hasil gw berhasil ngajak ngobrol ni bocah. Tapi gw yakin, gw tambah jadi bloon saat itu. coba denger pembicaran berikut.

Ada yang lebih gokil lagi. Ternyata nih bocah bisa bedain lagu, doi ternyata demen lagu “baby” nya justin beiber. Pas gw tes eh doi langsung goyang goyang kepala…wew

<!–[if !mso]>

2 pemikiran pada “keadaan dirumah

Tinggalkan Balasan

