BSC(balikpapan sport center)

Balikpapan ternyata punya BSC(balikpapan sport center). Nggak jauh beda sih dengan DSC(depok sport center) di jogja, atau juga dengna BBSC(Bikini Bottom Sport Center) sumpah yang ini kagak nyambung.

Gw baru ajah dari sana. Tujuan gw kesana bukan untuk liat liat gedung dan bilang kepada yang punya, ‘mas gedung nya nggak banget deh’. Tujuan gw kesana karena ada undangan bermain futsal dari temen temen sma gw. gw langsung tertarik untuk menyambung tali silahturahmi kembali dengan kawan kawan lama.

Sebelum berangkat, gw bertanya kepada kaka gw yang sudah pernah maen disitu. Dia bilang gedung kalo siang panas. Kalo gitu nggak jauh berbeda dengan lapangan futsal yang ada di jogja karena beratapkan seng. Tapi ketika gw bermain disana, jam 11 malam, ternyata emak gerah banget. Sirkulasi udara di gedung ini tampagnya kurang lancar. Ini terlihat dari fentilasi dinding yang kecil kecil seperti lubang intip WC. Gw mikir, kenapa nggak dikasih jendela ajah biar udaranya gampang keluar dan gampang masuk.

Untuk kondisi lapangan nggak kalah bagus dengan di jogja. Di gedung ini tersedia sekitar 5 lapangan, 4 diantaranya menggunakan rumput sintetis dan sisanya menggunakan karpet karet. Malam ini rame banget yang maen, munkin karena ini masih baru dan masih satu satunya di balikpapan, atau munkin juga nggak ada yang mau maen siang siang, nggak kebayang panasnya.

Selain lapangan futsal, disini juga terdapat lapangan bulu tankis. Kalo nggak salah itung, terdapat 3 lapangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s