NAMA SAYA “THE WHITE”

Haloooo… kenalkan, nama saya the white. Tapi bukan berarti saya jelmaan dari Gandalf si penyihir putih dalam film lord of the ring yah. saya sering sekali di bawa majikan saya berjalan jalan di hari minggu pagi. Kalo anak gaolnya jogja sih ‘sanmoran’ namanya, kepanjangan dari Sunday morning.

Oh iya. Saya belum perkenalkan diri secara detailyah. Saya adalah anjing jenis ras. Saya lupa nama rasnya, yang jelas saya bukan anjing murahan tapi anjing rumahan. Bulu saya berwarna putih lurus, lurusnya bukan karena di blow loo. Jika dilihat dari fisiknya, munkin saya merupakan ras kucing Persia jenis anjing. Ya munkin saya sebenarnya adalah ras ajing Persia. Kayanya bagus tuh kalo ada film”anjing of Persia”.

Ada untung dan ruginya sih jadi anjing mahalan seperti saya. Untungnya saya sering dimanjakan oleh majikan saya. Saking manja terkadang jadi bingung yang mana majikan, mana yang peliharaan . ruginya, saya nggak bisa maen di sembarang tempat, karena saya harus menjaga kebersihan saya dan keputihan bulu saya. Pernah suatu ketika saya membandel. Saya bermain dengan para babi yang suka mandi di lumpur. Alhasil bulu saya yang tadinya putih berubah warna menjadi coklat. Kotor sih, tapi saya sangat senang saat itu.

Majikan saya pernah marah marah gara gara suatu sore saya pulang dari bermain dengan keringat dan banyak kotoran yang menempel di bulu saya. Saya langsung di suruh berendam di larutan pemutih pakaian. Alhasil saya langsung jatuh sakit, bener bener bodoh majikan saya.

Eh sekian dulu deh ceritanya.

2 pemikiran pada “NAMA SAYA “THE WHITE”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s