CERITA DARI KAMPUNG

Selamat sahur semua….

Nggak kerasaya ntar lagi bulan ramadhan berakhir…hore hore..berarti bentar lagi gak usah puasa lagi dunk. Ya…emang nggak jauh beda dengan cara berpikir dari seorang anak kecil yang merasa merdeka jika berhasil 1 bulan berpuasa. Padahal banyak orang dewasa yang berpikir atau merasa sedih jika bulan puasa udah mau habis. Gw sendiri pun masih belum merasakan sedewasa itu. Tapi bukan berarti gw punya pemikiran seperti anak kecil barusan.

Udah lama gw udah nggak ngasih cerita di blog ini. sebenarnya sih kemaren udah, tapi karena kesalah teknis sedikit, atau bisa disebut dengan kecerobohan, gw kehilangan cerita sebanyak 2 lembar A4. Waktu itu ingin rasanya gw banting neh laptop, lempat nih modem, tapi gw ingat, gw lagi puasa hehehe. gw coba ceritai lagi deh, moga ajah ceritanya nggak lupa-lupa amat.

Baru baru ini gw lagi suka ngikutin #petir, penghuni terkhir yang ada di ANTV. Sebelumnya sih gw nggak tertarik banget sama nih acara. Munkin karena kalah saingan dengan IMDB trans TV dan IDOL nya RCTI.  Tapi sekarang IDOL udah nggak ada, jadi bisa deh ganti ganti chanel antara MALAM EXTRADISI dan IMDB. Setelah di ikutin beberapa episode, ternyata PENGHUNI TERKAHIR seru juga. Gw suka banget pas ada adegan dimana pesertanya berantem, udah deh…pasti marah marah nggak jelas. Peserta yang paling ngegemesin menurut gw adalah si Cut. Sumpah neh orang kalo marah marah nggak penting banget, hahahah.

Sekarang ini muka gw yang ganteng ini sedikit ternodai oleh luka yang di sebabkan oleh cakaran keponakan gw. sumpah neh bocah kalo becanda nyakitin banget.

Setelah mencakar habis muka gw yang dibilang ganteng ama cewe gw ini, si doi ketawa tawa dan tanpa dosa terus mencengkram wajah gw. alhasil, ada sedikit koreng yang berada di sebelah mata gw. ntar akan postingan sendiri yang ngebahas doi leboh detil.

Eh eh, gw mau pamer barang. Gw baru ajah beli headphone gitu dech…hahaha. Coba lihat apa yang di kenakan keponakan gw, itu headphone gw. Berhubung di rumah nggak ada spiker yang sedasyat di kos. Dan berhubung di rumah juga nggak munkin gw nyalain musik keras keras. Akhirnya, gw memutuskan untuk membeli headphone sebagai solusinya. Gw kira, gw bakal dapet barang dengan harga mahal disini. Tapi ternyata kota ini sudah berubah, barang barang elektronik sudah mulai murah, nggak berbeda jauh dengan di jogja. Ini terbukti dari harga headphone gw yang sama persis dengan harga yang ada di kaskus tanpa biaya kirim. Tapi sebenarnya sih gw belum cek harga barang yang lain, seperti laptop dan lainya.

Oke deh munkin sekian dulu ajah ceritanya. sebenarnya sih gw masih banyak cerita, tapi bakal gw ceritain di postingan berikutnya ajah biar nggak kepanjangan. Hehehe

Tinggalkan Balasan

