gelang ajaib, gelang tolak nyamuk

Gw benci nyamuk, hampir semua orang yang memiliki darah sangat benci nyamuk. Gw punya pengalaman dengan nyamuk. Kenapa setiap gw kumpul ama temen temen gw, gw yang paling di demenin ama nyamuk. Katanya emak gw sih itu karena darah yang gw miliki adalah darah manis. Baru tau gw kalo ada golongan darah manis. Kesimpulan gw sih, darah manis adalah darah yang paling di doyanin nyamuk, khusunya nyamuk betina. Kalo nyamuk jantankan kerjanya ngisap sari buah, jadi pasti yang ada hanya nyamuk betina yang ngisap darah.

Darah manis tidak ada hubunganya dengan fisik. Ini hanya kebetulan doank, darah gw manis, dan kata cewe gw, gw juga manis…#narsis

Kamaren gw ketemu ama doraemon. Waktu itu doi lagi jalan sendirian. Biasanya doi bareng nobita. Munkin kali ini mereka sedang pisah kamar. Gw curhat ama doi, doi ngerti, doi langsung ngasih sesuatu ke gw. tong teng toteng (backsound yang biasa kita dengar ketika doraemon ngeluarin alat ajaibnya dari kantong ajaibnya) “gelang tolak nyamuk”*tentu dengan cara bicanya yang khas dan menyebalkan*.

Gw : apa an nih doremon? Gimana cara makenya?

Dora : baca ajah tuh di bungkusnya *masih menyebalkan*

Gw pun langsung memakainya di pergelangan kaki, karena intensitas bagian kaki lebih tinggi di gigit nyamuk dari pada bagian lain.

Beberapa saat kemudian… nyamuk nyamuk udah nggak gigit gw lagi. Wah gelang nya efektif dan benar benar ajaib.

Bagi agan agan yang mempunyai pengalaman yang hampir sama dengan gw, coba ajah pake gelang ajaib ini. kali ajah bisa menolong kalian yang susah tidur karena digigit nyamuk….

gw balik lagi nyari doraemon. Gw mau tanya, apakah doi juga punya gelang anti gravitasi, kali ajah bisa menghemat tiket pesawat terbang…heheh.

Tinggalkan Balasan

