PENGALAMAN MENONTON DI KOTA KELAHIRAN

kalo udah di rumah kaya gini, kerjaan gw paling bantuin orang rumah beres-beres, atau nggak jagain keponakan gw yang kaya gasing. Pernah suatu ketika, gw benar-benar ngarasa mati gaya. Udah nggak ada koneksi internet di rumah, alhasil gw Cuma bisa facebookan dan twiitteran lewat hape doank. Gw kepikiran untuk nonton di xxi nya balikpapan. Selain untuk ngilangin kegaringan di rumah, gw juga ingin tau, bagusan mana xxi disini dengan xxi di jogja.

Pertama gw niatnya mau nekat nonton sendirian, tapi ternyata teman gw juga ngajakin nonton. Jadinya pada suatu hari gw dan 2 orang teman satu sekolah gw, dan 2 orang anak smp yang mengaku adiknya teman gw, kami ber 5 pergi nonton di xxi pasar baru square(pbs).

Ada yang aneh disini, kalo gw cek di 21cineplex.com xxi di pbs adalah 21, tapi ternyata pas gw udah ampe sana, yang ada xxi yang harganya selevel dengan 21, ngerti ga maksud gw? Jadi gini nih, Kalo xxi kan kisaran harganya 20-25ribu satu tiketnya. Sedang kan xxi pbs ini harga satu tiketnya 15rbu selevel dengan harga 21, hmmm.

Mari kita lihat keadaan xxi di pbs ini.

Ternyata di mal ini semuanya masih sepi. Foto diatas adalah foto teman-teman gw.

Ini yang gw ceritakan tadi. Disini namanya xxi, tapi di websitenya adalah 21. gak papa deh, dengan begitu kota kelahiran gw ini memiliki 2 xxi, nggak seperti jogja yang hanya memepunyai satu xxi.

Krik krik….setelah gw mendokumentasikan semuanya, gw dan teman gw langsung menuju ketempat pembelian tiket. Ada perbincangan yang terjadi disini, antar gw dan mba penjual tiket.

Gw : mba, expendablenya 5 tiket mba.

Mba : masnya dari mana?

Gw : *dengan muka bingung* dari mana apanya mba?

Mba : iya masnya dari mana?

Gw : dari mana siapa mba *nggak pengen keliatan bingung sendirian*

Mba : iya tadi masnya foto foto dari mana? Disini ngak boleh foto foto mas.

Gw : *baru ngerti* oh..saya nggak dari mana mana mba.

Gw baru sadar ternyata di depan ada tulisan “no recording”, tapi yang gw heran kenapa mba mba nya yang ngasih tau gw, bukan security yang jaga di depan pintu xxi.

Filmnya mulai jam 2, gw disana setengah 2. boring juga neh kalo nunggu hanya dengan duduk di kursi empuk. Sambil menunggu, gw tetep twitteran, teman gw main game di gamestationnya. Munkin cocok kali ya kalo game station di beri nama, game membunuh waktu, hehe. Maen game perlu koin. Koinya di jual ama mba-mba berbaju hitam yang ada di situ. Eh mba mbanya manis juga ternyata, hehehe.

Akhirnya waktu menujukan film segera di mulai. Bubuhan studio 2 harap lekas masuk(dengan menggunakan bahasa banjar yang artinya kurang lebih sama dengan biasanya)

Pengalaman menonton disini pada awalnya baik baik sajah. Sound system bagus, gambar oke, ac nya dingin. Hingga beberapa menit kemudian, gw mulai merasakan beberapa perubahan. Ac mulai kaya kulkas, sound mulai berubah rubah, seperti ada kabel yang kendor. Gw mulai berpikir, munkin ini bedanya menonton dengan harga 15ribu dengan 25rb. Selesai nonton, ternyata dingin masih kerasa sampai kerumah, dan besoknya gw demam…..hiks hiks.

Besok nya gw diajakin lagi nonton ama kakak gw di real xxi, xxi yang bener di balikpapan. Tempatnya di bsb, balikpapan super blog.  Gw nonton catsndogs 3d. Lebih bagus sih, tapi ac nya sama ajah dinginnya. Dan besoknya demam gw tambah real juga.

Tinggalkan Balasan

