nostalgia kenakalan di bulan puasa

Gara gara suara petasan yang bikin gw nggak bisa konsterasi, gw jadi inget masa jahiliyah gw dulu. Waktu gw masih smp, dan gw termasuk orang yang kuper. Gw punya temen yang ternyata gw baru tau doi suka maen petasan, roket dan segala jenis bahan peledak.

Biasanya sih kalo abis tarawih, gw dan beberapa temen gw akan berpencar. Gw cari korban yang berupa anak anak yang sedang maen kembang api. Disini kembang api biasanya dimain kan oleh kembang komplek. Berhubung gw tinggal di komplek perumaha dinas, jadi gw ngomongnya kembang komplek atau bisa di simpulkan, anak gadis orang. biasanya anak gadis orang maen kembang api. Nyalain kembang apinya terus puter puter deh, garing kan. Gw dan temen gw yang usil punya jurus untuk ngusilin mereka. Dengan bermodalkan pipa kecil untuk memasukan roket, gw arahin roket tersebut ketempat anak gadis orang sedang bermain kembang api. Roket meluncur kearah mereka, meledak dekat mereka, kita kabur penuh dengan kemenangan.

Temen gw emank punya bakat jadi psikopat. Gw pernah ikut ikutan nontonin di masang petasan di dalam perut katak. Buset dah tuh katak kasian bener. Salah apa doi sampe kena hukuman mati sesadis itu. Si katak di buka mulutnya, disumpel pake petasan, dan di introgasi. Dari expresi katak itu terlihat seperti ingin mengatakan,”bukan bukan gw pelakunya”. Tapi temen gw tetep nggak percaya. Akhirnya temen gw nyalain petasan, petasan meledak, katak itu mati dengan kondisi mengenaskan. Besok besoknya gw ngeliat bangkai tuh katak udah jadi fosil di jalanan.

Ada yang lebih sadis lagi. Lagi lagi korbannya adalah katak tidak bersalah. Temen gw ngiket tuh katak di roket roketan. Hasilnya tubuh katak terburai di udara. Semoga allah mengampuni dosa dosa atas kesadisan teman ku ini yang masih labil ini. kaya gw nggak ajah hahah.

Tinggalkan Balasan

