SAATNYA BUKA PUASA BERSAMA

Alhamdulillah gw mempunyai kesempatan lagi untuk bertemu dengan teman teman satu sma. Waktu sma munkin yang gw paling kuper, jadi gw ngerasa ini bukan waktu ku untuk megang suasana, hehehe. biasanya kalo udah ketemuan kali ini udah ada satu orang anak yang emank bakat megang suasana dari dulu, jadinya gw tinggal ngikut arus ajah, hehehe.

Sudah jadi kebiasaan dari tahun pertama gw lulus, pasti ada ajah yang ngadain acara buka puasa bersama. Di tahun tahun kemaren gw juga ikut ngurus, tapi tahun ini gw lagi males ngurus kaya ginian. Biar temen gw ajah, gw ikutan bayar doank

Acaranya di adakan di sebuah tempat makan yang letaknya bisa di bilang di pinggir pantai.

Keren kan tempatnya???, tapi sayang sekali bukan disini. Lokasinya mundur dikit dari pinggir pantai. kami lebih memilih indoor untuk jaga jaga siapatau hujan dikala acara ini berlangsung. Dan benar sajah, hujan mengguyur ketika acara sedang berlangsung.

Sebenarnya lokasi yang kami pakai sekarang ini sudah pernah kami pakai di tahun pertama kami melaksanaka acara buka puasa bersama, jadi munkin temen gw bisa bernegosiasi masalah harga untuk semua itu.

Setelah hampir 4 tahun, tentu makin banyak ajah perubahan yang terlihat dari teman teman gw. kalo dulu kami semua di panggil mas mas, sekarang udah pada jadi om om semua. Temen gw dulu ada yang kurus, sekarang gendut banget, bagitu juga sebaliknya. Yang dulu nggak ngerokok, sekarang ngerokok. Yang dulu jelek, sekarang ganteng. Yang dulu ganteng, sekarang tambah ganteng (yang ini gw banget). yang dulu ada sekarang nggak ada. Iya…kami kehilangan seorang teman kami karena udah berpulang duluan ke pankuan ilahi. Tepatnya, 2 tahun  yang lalu doi pergi.

Moment ini digunakan untuk mengenang doi dengan pemutaran video slide foto foto doi. . Gw akui sih  doi merupakan orang yang sangat periang dan yang paling memegang kecerian di kala kumpul kumpul kaya gini. Jadi temen temen bener bener ngerasa kehilangan sosok seperti doi.

Ada bagian dimana temen temen menyampaikan testimoni yang berkaintan dengan doi. Gw nggak ikutan ah, gw kuper, tapi gw juga terbilang deket dengan doi. Gw tulis dsini ajah ah testimoninya tentang doi.

Doi yang bernama mohammad habibi adalah sosok yang periang. Satu hal yang gw tau dari doi dan munkin emank udah karaternya yang jadi ciri khanys, doi merupakan orang yang gokil. Banyak sekali kegokilan yang doi dilakukan waktu gw sekelas ama dia. gw inget ketika doi pura pura kesurupan. Sumpah, anak cewe satu kelas dibuat ketakutan semua. Gw dan beberapa orang yang tau cuma bisa ngakak ajah ngeliatnya. Doi merupakan temen yang pertama kali ngajak gw fitnes. Ceileh fitnes, biar keker gitu, hehehe. mungkin doi orang yang paling famous di sekolah gw, dan gw kebalikanyan hehehe.

Lanjut lagi cerita tentang buka puasa bersama. Gw memegang peranan penting waktu itu. Nggak ada gw, nggak ada dokumentasi. Nggak ada dokumentasi, nggak ada yang dikenang. Nggak ada yang di kenang,nggak ada yang abadi. Ceilah keren juga ya kata kata gw, hahaha. Ya..gw yang megang dokumentasi saat itu, kareng memang gw yang saat itu satu satu nya orang yang membawa kamera. Jadiiii….kerjaan gw moto sana moto sini, tanpa tau kapan gw akan masuk kamera gw sendiri(dilema seorang fotografer handal)

Setela nonton akustikan teman gw, nggak lama setelah itu acara selesai. Dan gw pun pergi tanpa pesan, canda ding, hehehe. kami menyempatkan foto bersama lagi. Foto untuk di kenang, nanti.

Oke sekian dulu cerita gw kali ini. semoga bisa mendatangkan manfaat(apanya yang manfaat??) kepada pembaca blog gw. terimakasih dan sampai jumpa lagi di postingan gw berikutnya.

Tinggalkan Balasan

